Selasa, 25 Juni 2013

Theo Fanuel

Halooo semua pembaca setia ku dan yang tidak setia juga gakpapa deh! Hari ini aku pengen cerita tentang abang (gak kandung) ku. Namanya Theo Fanuel Saragi. No! Bukannya aku gatel atau apa. Tapi di les aku pernah (gak sengaja) bilang gini sama Theo : "okee nanti aku buat post spesial di blog tentang kau" kira-kira
aku ngomong begitu dan bukannya aku pernah ngomong gitu di post pertama bulan ini yang judulnya 'AMIGOSSA'?
Okee. Jadiii lil perkenalan about him. Jadi anak ini namanya Theo Fanuel Saragi. Lahir tanggal 6 Desember 1997, ntah dimana aku lupa (maaf ya hehe) Sekarang sekolah di SMA N 1 Pematangsiantar, kelas 2IPA berapa belum tau. Nah kalo soal umur itung sendiri. Rasanya perkenalan kecil tentang dia cukup itu aja deh.
Ohh tunggu! Dia ini orang yang di post amigossa, penjelasannya paling panjang. Silakan lihattt di bawah ini!

Nahhhh. Jadi sebenarnya kami itu 1 skolah. Tapi kami gak dipertemukan di skola, tapi di tempat les yaitu Ganesha Operation. Seperti yang saya pernah katakan, dia ini 3 orang pertama yang aku kenal di GO. Orang yang sempat buat kesel karena keributannya, orang yang sempat jadi alasanku buat pindah juga hahah^^, tapi akhirnya keliatan dia orang yang asik dan superbaik. Ntah apa yang terjadi kami mulai beberapa kali gak sengaja ketemu di skolah. Jadi sering cakapan apalagi pas aku jalan sama Nona di sekolah.
Theo ini adalah orang yang paling sering minjam pulpen dan pensil, hahaha kadang kalo Theo gak manggil buat minjam rasanya gak asik, dan rasanya kadang menuhin kotak pensil, buat nyemak kalo mau ngambil tipek atau apa. Hahaha.. aku pernah marah sama dia hanya gara-gara nyoret pake pensil tulisan yang salah, "yaampuun, kok dicoret? Ini ada penghapus!" hahahaha :D
Theo ini orangnya super lucu, super asik, baik, agak gombal, pokoknya seru deh! Oke. Sebenarnya aku punya abang kandung, dan 1 abang gak kandung dan gak resmi, yaitu Theo. Aku sama abang kandungku semacam LDR, yaa karena dia kuliah wkwk disitulah aku betul-betul kadang rindu sama suasana ada abang tiap hari, ehh pas kali tbtb ada theo :D Kami mulai deket aku rasa pas semester genap gaktau dehhh, pokoknya di situ Theo dan aku saling curhat-curhatan. Kadang dia galau kadang aku yang galau. Kadang kalo aku sedih, takut, entah dia siluman macam apa tbtb bisa aja nongol. Oke aku udah mulai lupa mau ngomong apa-_- sebenarnya aku agak lupa tentang Theo pas semester ganjil dan hampir lupa juga. Ya aku emang pikun agak sih. Hehe..
Okeee. Jadi ntah bulan mei 2013 pas les mapel biologi atau kapan 'dia ini udh kayak kakakku sendiri, kak' kira-kira dia bilang gitu ke tentor. Dan lagi pas mei 2013 aku ikut acara drama paskah kabupaten simalungun. Jujur. Pas itu aku takut gakbisa nangis dan ngasi yang terbaik buat Tuhan, tapi pas itu dia datang ngasih semangat dan buat di bio twitternya : my sister @anggidsr. Kira-kira begitulah. Yaaa makasih ya theo, setidaknya pas itu aku gugupnya jadi agak hilang gaktau kemana dan aku jadi semangat lagi^^ Makasih yaa. Aku juga ingat dia pernah gereja di tempat ku sama yuliano meskipun agak telat, tapi gakpapadeh, yang penting pas itu theo dengar kotbah :D Jugak pas kemaren les terakhir hari sabtu tanggal berapa. Mula-mula sepakat diemin Theo hari itu. Nah pas datang gak tahan aku sama yang lain bawaannya ketawa aja. Terus kita ketakutan massal kan, nahh terus juga kau  theo sok ngejek padahal sama juga pas itu hayooo! Apalagi yaaa hm.
Ntah dia pake pelet apa, rasanya curhat sama theo ini enakk aja gitu ya. Meskipun kadang ada saatnya aku gak curhat sesuatu ke dia karena aku rasa gak baik curhat begitu ke cowok. Yang kadang aku ngingat paling ngakak tentang theo soal puisi pendek karangannya dan badaknya yang selalu buat aku ketawa gak habis pikir tiap aku liat 2 benda itu hahaha theo..theo.. aku manggil orang ini kadang theo, teok, bangteok juga. Tapi kadang aku bingung dengan istilah ini, aku manggil teok abang, dia manggil aku kakak. Nah siapa coba yang lebih tua?
Aku ingaaattt pas tangan teok luka. Eh kalo sekarang udah sembuh belum? Sesuatu yang buat dia susah nulis dan minta tolong aku buat bantu dia ngisi angket (iyakan?) pas di les. Kasiaaan pas itu, jari apanya yang di kanan dibungkus, pas dia buka perban gak tega liatnya pukpuk.. pasti itu sakit deh.
 
Aku juga ingat kemaren kita di rumah yuliano yang sebelumnya janjian di GO jam 3. Aku ngambek gara-gara kalian telatnya keterlaluan :( sebenarnya orang pertama yang datang setelah aku yoga, terus dia pamit bentar dan theo datang. Terus kita ke rumah si yul, ngobrol, liat soundcloudku dan akhirnya aku tau teok itu bassist. Terus teok punya bakat terpendam jadi koki (loh) iyaaa dia itu keliatan ada bakat pas ngaduk mi, ngulek cabe. WOW!! Aku aja tak menyangka.. Oh iyaa dia sepertinya termasuk salah satu pembaca setia blog ini. Thanksss yahh! Dan juga dia pernah dan sering ngomong kata bijak di depanku yang buat aku wow sekali punya abang seperti dia! Dia ini seperti abang yang baik dan gak nyangka bisa ketemu manusia seperti dia di dunia ini! Nahh gak terasa kita uda kelas 2, sama-sama masuk IPA. Mangaatyakkk! Jangan nyerah, pesimis, satu lagiii jangan pernah berubah wkwk. Semangat yakkk! Okeee :D
Uhuk.. Sebenarnya banyak cerita tentang theo, dan sebenarnya selain ini, dia pernah request lagu dan aku belum bisa juga. Sebenarnya bukan belum, tapi agak males dan gak sempat. Tapi secepatnya dehhhyakkkk!
Last but not least, makasih ya abang awakk! Makasih udah mau nasehatin aku! Makasih udah nyebrangkan aku, bantu aku, udah mau baca blogku, buat ketawa pas lagi sedih, ngasih semangat kalo lagi putus asa, jadi abang yang baik, terus apa lagiii ya.. Ahh you da best deh! Makasiiiiiiiiiiiih banyakklah pokoknya!-sama-sama-ya
OKE!! Next time aku cerita lagi di blog ini. Makasih udah mampir semuanyaa :)

0 komentar teman-teman :):

Posting Komentar

Halo!
Terimakasih sudah mau membaca blog saya. Semoga Anda suka :) Oh iya kalau mau kasih komentar, kasih komentar yang baik dan membangun ya. Supaya komennya enak dibaca :) Hahaha makasih

 

Anggi Doloksaribu Template by Ipietoon Cute Blog Design