Rabu, 19 Juni 2013

COT!

Halo semua para pengagum pembaca blog ku yang sangat setia, setia, tidak setia, em labil! Okeh! Post kali ini aku nggak pengen bener-bener nggak pengen buat cerpen, pengennya cerita crot crot sampe muntah! Wkwk.. Sebenarnya judul yang benar-benar pengen kuangkat itu "Secret Admirer" tapi agak males gituu
nulisnya di atas, soalnya euhh sakit rasanya kalo terbaca sama orang yang mengalaminya </3 gak usah pura-pura tegar gitu deh! Aku ngerti kok perasaan kalian :') Yaa.. tau deh, tanganku itu terlalu jabir bin heboh bin alay mau aja ngetik nonstop di depan laptop, maklum anak alay~ nahhh

Back to our topic~

See? Tangan alay ini berani-beraninya nulis tulisan di bold + italic gitu dengan bangganya ewh!!!!! Rasanya capek gini terus. OK! BENER-BENER BALIK KE TOPIK! JANGAN USIK LAGIIIII.

"Secret Admirer"
Jika dianalisa dari arti katanya..
Secret : Rahasia
Admirer : Pengagum
Jadi.. kalo digabungin berarti pengagum rahasia.
Kalo menurut saya sih ya, secret admirer itu adalah orang yang mengagumi orang lain dengan rahasia, benar-benar rahasia, kayak soal UN rahasia! Hm dan biasanya kata orang jaman es (lohh) secret admirer itu identik dengan "jatuh cinta diam-diam" dan dampaknya itu (maaf) g-a-l-a-u.

Aku jadi agak orang yang suka nonton FTV, dan so many ya ftv sinetron huft yang buat pengagum rahasia gitu. Aku juga di cerpen pernah beberapa kali buat secret admirer atau jatuh cinta diam-diam, yaampun nulisnya aja udah buat sakit hati, apalagii yang ngalamin ya? </3 broken sekaliiiii hatiquuuu. Biasanya di sinetron ftv cerita-cerita apa gitu, lebih banyak yang buat si tokoh (pengagum rahasia) pada akhirnya pacaran dengan orang yang disukainya <3 sweet sekali memang ya, buat kesemsem dan senyum-senyum sendiri.. Andai aja kehidupan nyata semulus itu~

Nah.. Sekarang itu terkenal "emansipasi wanita" ini nih yang paling berat.. Jadi, kalo dulu mah pengagum rahasia banyakan cowo kan ya? Sekarang kebalik -,- jujur, sebagai seorang perempuan kasian kalo punya temen cewe yang nasibnya ditakdirkan sebagai seorang pengagum rahasia, gak tega kadang liat dia harus sakit hati, galau, nahan cemburu, nahan ini, nahan itu, sesakk eeeekk bahkan-____- Gak tega loh bener!! Ahhhh pennn makan jadinya :"B

Aku punya short story tentang secret admirer, based on true story ya! BASED ON TRUE STORY!! Camkan itu ya :b hahaha saya sudah gila!! Simak ya ;)

❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤

     Aku sudah lama mengagumimu, mengagumi semua yang ada pada dirimu, melekat pada dirimu, dan kamu. Ya! Semua tentang kamu aku suka. Aku tidak pernah peduli dengan keburukanmu dan hal negatif tentangmu yang diceritakan orang lain padaku, "Dia udah merokok, Sha!" , "Dia bandel, Sha!" , "Hahh! Lo naksir dia? Bodoh lu, Sha!" semua hal negatif tentang kamu harus kusingkirkan jauh-jauh. Aku mencintaimu apa adanya, aku menyukaimu! Bukan menyukai otakmu! Bukan juga tentang apa yang kau gunakan! Dan bukan tentang kebiasaanmu! Aku menyukaimu! Yaa kamu seluruhnya! Bukan hanya wajahmu, perilakumu dan hal positif lain! Aku menyukaimu dengan segala kekurangan dan kelebihanmu.. Itulah kamu, aku suka kamu apa adanya.
       "Bodoh kamu, Sha! Masa suka sama Ryan?! Secara dia bandel, playboy. Lagipula emang dia tau kamu suka sama dia? Jatuh cinta diam-diam kan?" Elma mulai mengusikku.
       "Udah deh, El! Gak usah ngusik gue lagi! Emang kenapa kalo gue jatuh cinta diam-diam sama Ryan? Salah buat lo!"
       Hari ini aku melihatmu bercanda dengan teman-temanmu, tertawa dan bernyanyi bersama. Ingin aku bergabung, tapi aku takut. Panggil aku, Ry.. Panggil..
         "Sini, Sha! Sendirian aja kamu di situ, jangan melamun dong! Ayo gabung!" Ryan mengagetkanku, tak menyangka dia memanggilku. Jangan-jangan dia baca pikiranku.
        Ini benar-benar seperti mimpi. Tolong jangan bangunkan aku bila ini mimpi. Aku mohon. Uhh! Aku bodoh! Ini kenyataan kan? Aku mohon waktu jangan berputar dulu, aku ingin sekali menghabiskan waktuku dengannya.. Aku mohon, aku ingin dekat dengannya walau hanya hari ini saja.
        Ntah keajaiban apa yang terjadi di antara kita, semakin lama kita semakin dekat, tak lagi sekali, bahkan lebih! Kita makan sama, jalan sama, main sama, ya Tuhan.. T'rimakasih untuk semua ini.. Bila aku bisa, aku tak inign kebahagiaanku ini berakhir, biarkan kami dekat dan akhirnya dia mengetahui isi hatiku yang sebenarnya.
        Sudah kukatakan aku gila, aku menyingkat namanya dan membuatnya di dalam bio ku, dan sepertinya dia menyadari akan hal itu. Dan teman dekatku sudah berhasil menebak singkatan itu, "Wah! Ketebak juga ya, sial gue" 
       Hari-hari berikutnya aku mendengar dari Cia, "dia udah tau tentang perasaan kamu, Sha. Tapi kok kamu gak nunjukkin kode lagi kayak dulu? Giliran dia udah peka, kamu malah ngilang, Sha"
          Cia benar.. aku sudah menyia-nyiakan kesempatan emas, apa dia juga suka samaku? Tidak mungkin! Huft. Bagaimana mungkin seorang Ryan menyukai gadis sepertiku? Ryan, si cowo futsal, pandai, tinggi, ramah, dan tampan. Sedangkan aku? Aku hanyalah gadis balik layar yang hanya berani menekan keyboard, dan keypad handphone, aku hanyalah gadis biasa, gadis yang tidak modis dan tidak mau mengikuti perkembangan fashion. Aku memang beda, wajar kalau aku minder, kan?
          "Kamu gak boleh rendah diri, kamu cantik, Sha. Kamu pinter, kamu manis, kamu bisa nyanyi, main alat musik, kamu pinter gambar dan nulis. Kamu spesial, Sha. Kamu multitalent, tapi kamu malu nunjukkin itu! Kamu semangat dong, kamu kan udah lama suka sama Ryan, kamu kan secret admirernya. Ayo dong, Sha, aku yakin Ryan pasti suka juga sama kamu" Cia tetap mendukungku apapun yang terjadi.
         ♥♥♥
           Awan gelap menutupi sinar mentari sore itu, sepertinya akan hujan, seirama dengan keadaan hatiku yang sedang dilanda kesedihan dan kegalauan yang sangat besar. Aku sudah 2 tahun memendam perasaan ini padamu! Memendam sesuatu yang begitu indah namun terkadang bisa menyakiti. Jujur aku tak sanggup saat melihat foto gadis itu, fotomu dengannya, dan melihat semua percakapan kalian. Sangat sakit rasanya ketika aku hanya bisa menahan air mata, dan menahan semua ini. Kenapa? Kenapa ini harus terjadi? Aku menyesali kedekatan kita yang sempat membuatku berharap besar padamu, dan ntah kenapa kini kau menghilang begitu saja dari hadapanku? Aku merindukanmu! Aku ingin kau kembali. Tapi aku tak mungkin bisa memintamu kembali padaku, memangnya aku siapa? Aku hanya penggemar rahasia mu, secret admirer. Aku tak berhak, aku tak bisa apa-apa, yang kubisa hanya menangis meratapi nasibku, memendam perasaan 2 tahun dan begitu saja aku tersakiti karena melihatmu dengan yang lain. Dan aku tak tau ntah berapa lama aku dapat melupakanmu, dan melupakan kenangan tentang kita... Selamat tinggal masa lalu yang indah, selamat tinggal cinta..

Kupejamkan mata ini, mencoba tuk melupakan.. Segala kenangan indah tentang dirimu…tentang mimpiku. Semakin aku mencoba, bayangmu semakin nyata, merasuk hingga ke jiwa.. Tuhan tolonglah…diriku
Entah dimana dirimu berada? Hampa terasa hidupku tanpa dirimu. Apakah disana kau rindukan aku? Seperti diriku yang slalu merindukanmu..
Tak bisa aku ingkari, engkaulah satu-satunya yang bisa membuat jiwaku yang pernah mati menjadi berarti. Namun kini kau menghilang bagaikan ditelan bumi. Tak pernahkah kau sadari arti cintamu untukku?

Aku tak mengerti, apa yang kurasa. Rindu yang tak pernah begitu hebatnya. Aku mencintaimu lebih dari yang kau tau meski kau takkan pernah tau. Aku persembahkan hidupku untukmu, telah ku relakan, hatiku padamu. Namun kau masih bisu, diam seribu bahasa dan hati kecilku bicara. Baru kusadari cintaku bertepuk sebelah tanga, kau buat remuk sluruh hatiku. Semoga aku akan memahami sisi hatimu yang beku, semoga akan datang keajaiban hingga kaupun mau. Aku mencintaimu lebih dari yang kau tau, meski kau takkan pernah tau..

❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ 

 Hoek! Selamat muntah deh baca short story itu, jujur aku agak geli sama paragraf terakhir, apalagi kalimat terakhir. Bener deh! Gak tau kenapa. Dan soal lirik lagu itu, aku rasa cocok buat cerita ini, dan itu lagu kesukaanku, bentuknya gitu biar lebih singkat <//3 ahh bener-bener broken deh. Dan sama aja aku nulis cerita!

Intinya! Jadi pengagum rahasia yang gak kesampean bahkan bertepuk sebelah tangan itu rasanya sakit. Sakit sekali. Jadi saya sarankan coba pikir lagi deh kalo mau jadi pengagum rahasia. Sakit loh sakit. Em.. Ada enaknya sih, kita bisa dengan puas ngagumin dia dari jauh, liat dia dari jauh, perhatian sama dia tanpa rasa malu dan canggung karena dia gaktau, dan sakitnya? Ada momen patah hati dan cemburunya nanti. Wkwk

Okedeh, rasanya udah puas mengeluarkan apa yang perlu dikeluarkan.
See you di post selanjutnya :" maaf gakjelas, post ini iseng sebenarnya ;;)

0 komentar teman-teman :):

Posting Komentar

Halo!
Terimakasih sudah mau membaca blog saya. Semoga Anda suka :) Oh iya kalau mau kasih komentar, kasih komentar yang baik dan membangun ya. Supaya komennya enak dibaca :) Hahaha makasih

 

Anggi Doloksaribu Template by Ipietoon Cute Blog Design