Rabu, 23 November 2011

Bangga!

Hari ini kebetulan aku nggak sekolah karna sakit, jadi aku nyempetin buat baca shitlicious lagi dan lagi ntah kenapa, aku ga bosan baca tulisan-tulisan di blog itu..

Aku tau owner nya dari twitter. Itu seorang mahasiswa Univ. Sanata Dharma Jogjakarta, yang bernama Alitt Susanto.. Right??


Jadi, kebetulan semalam aku buka twitter jam 2 pagi, ada Bang Alitt pas nge tweet. Dia nyeritain tentang kisahnya dengan mamanya, dan katanya itu nyata, you know??

Aku sempat terharu & sedih baca cerita Bang Alitt. Kalo kalian baca juga, mungkin ngalamin hal yang sama kayak aku, yi, terharu.

Aku gak nyangka dia bisa ngomong serius gitu di twitter sama blognya, asli ya aku gak nyangka..
Dia ga cuma ngibur & becandaan aja, tapi dia juga bisa cerita gitu. Sebenarnya bukan sekedar cerita sih.
Tapi aku gak nyangka..
Apalagi tadi aku nyempetin buat baca  "Kawan, Lihatlah Gue Dari NOL.." dari shitlicious , aku terharuuu.. Tulisan nya itu menyentuh kali lah.
Apalagi tweet nya semalam yang ceritain dia sama mamanya. Aku aja sampe ter inspirasi baca itu. Aaa kagum, salut, bangga campur lah jadi satu..

Sekarang, aku tau, jangan nilai Bang Alitt dari mukanya, dia ganteng kok. GANTEEEENG banget, beda-beda tipis sama Arief Poconggg :)
Kalian juga pasti salut kan?? Ternyata menurutku, dia itu orang yang baik, pantang menyerah, sayang mamanya, apalagi dia ganteeeeeng. 
Aku juga yakin, kalo bentar lagi dia bisa nyelesain skripsi nya dan jadi seorang SARJANA!
Aku pengen suatu saat bisa ketemu Bang Alitt, pengen belajar banyak dari dia.

6 komentar teman-teman :):

  1. Terima kasih untuk apresiasi kamu, kawan.. Keep on strugle! :D

    BalasHapus
  2. semalam aku juga baca sampe ketiduran jam 3 >,<

    BalasHapus
  3. kayanya elo kebelet gaul deh. nggalah becanda haha

    BalasHapus
  4. Iyah tuh.,. Bener...
    Bang alit uda insaf..

    Kece aja deh pokoknya ^^

    jgn lupa cepetan direvisi bang alit itu scripshitnya biar cepet rampung..

    Anak2 uda pada kutuan nunggu

    BalasHapus
  5. @alitt Sama-sama bang litt :) Makasi juga uda mau mampir ke sini..

    BalasHapus
  6. Twit nya yg tentang nyokap menyentuh banget yee bahaha :')

    BalasHapus

Halo!
Terimakasih sudah mau membaca blog saya. Semoga Anda suka :) Oh iya kalau mau kasih komentar, kasih komentar yang baik dan membangun ya. Supaya komennya enak dibaca :) Hahaha makasih

 

Anggi Doloksaribu Template by Ipietoon Cute Blog Design