Minggu, 06 November 2011

Ini yang pertamaa.

Jangan pernah nyesal buka ini, cukup kecewa merasa puas-puas aja lah ya. Aku cuma anak-anak yang nyoba-nyoba masuk ke dunia maya (anak-anak loh). Hahahahhaaa Dapat inspirasi dari @Poconggg @shitlicious , pengen jadi blogger yang baik rajin nge post gitu lah. Meskipun isinya gak penting ya gitu lah.☺ 

Oiyaa, aku tau 2 sosok unyu-unyu dari twitter. Ya kalo si Poconggg itu udah terkenal kali ya. Haaaahaaa..
Aku salut sama 2 orang sosok itu. Ya apalagi si Poconggg itu ya. Hahaa Kenapa???  Aku sendiri ga tau kenapa. Muahauhaehea (ketawa Poconggg) 

0 komentar teman-teman :):

Posting Komentar

Halo!
Terimakasih sudah mau membaca blog saya. Semoga Anda suka :) Oh iya kalau mau kasih komentar, kasih komentar yang baik dan membangun ya. Supaya komennya enak dibaca :) Hahaha makasih

 

Anggi Doloksaribu Template by Ipietoon Cute Blog Design