Sabtu, 26 November 2011

Boneka atau Badut??

Jadi, hari ini aku pergi latihan paduan suara.
Rutinitas ku hari Sabtu - Minggu, kadang juga pelayanan sana sini, konser juga udah lumayan sering *wedeeh*

Nah, aku pergi kesana gimana??? Naik angkot lah.. Iya, karena ga ada yang sempet ngantar..
Yaudah lah, aku naik angkot.
Ini keputusan yang agak berat.. Kesana naik angkot makan waktu STENGAH JAM. Kalo naik yang lain sih bisa 15 menit.
Bayangin aku hanya bermodal 5000 buat pergi.
Kalo naik angkot 2 kali?? 2 ribu melayang.. Kan sayang 2000 sia-sia, padahal bisa 1000 aja meskipun setengah jam.. *maklum pelajar*
Keputusan yang sangaat berat, ehh malah nunggu angkot nya lama.
Ini ni yang buat BOOOOOOOSAAAAAAAAN..

Beberapa saat kemudian..

Akhirnya yang ditunggu pun datang ANGKOT..
Yaaay..
Tau-taunya disitu ada Bayi, ntah laki-laki atau perempuan, yang pasti sama mamanya lah..
Aku ngga tau ya kenapa..
Pas aku mulai duduk di angkot bayi itu ketawa liat aku.
Aku ya pasrah aja diketawain bayi.. Ntah aku yang kayak boneka atau badut. Pilihan yang berat~
Karna bayi itu ngegemeeesiiiin.. Aku maiin aja dari jarak 50cm. Gaenak sama mamanya..
Dan ternyata mamanya itu ramaaaah beud gila..
Waaah..
Udah bayi nya imut lucu, mamanya ramah pula..

Nah, ntah lucunya dimana, aku cilup-ba in bayi itu..
Dia ketawaa ketawaa.. Ntah memang lucu atau muka ku yang kayak badut. Atau mungkin dia ngerasa aku orang baik kali ya :D Caaaahh..
Tapi itu lah bayi, pikirannya gak bisa ditebaakk.
Tau gak, setengah jam panjaaaaaaaang itu gak terasa gara-gara ada anak itu haha :D 

Oiya,dan ternyata mereka turun duluan daripada aku..
Bayinya nge-daadaaaaa aku..
Sayangnya, aku nggak tau namanya.
Semoga aja lain kali bisa ketemu.. Semogaa semogaaaa :D

Mukaku emang kayak boneka atau gimanaaaaaaa?? ☺

☺ ☺ ☺

0 komentar teman-teman :):

Posting Komentar

Halo!
Terimakasih sudah mau membaca blog saya. Semoga Anda suka :) Oh iya kalau mau kasih komentar, kasih komentar yang baik dan membangun ya. Supaya komennya enak dibaca :) Hahaha makasih

 

Anggi Doloksaribu Template by Ipietoon Cute Blog Design