Minggu, 03 Maret 2013

Flashback ala Enggik

Haiiii! Siapa yang suka flashback hayooo? Angkat tangaaaan! Wkwk
Haiiii lagiii. Aku sering online twitter yang kadang di akhir bulan atau kapan gituu ya, aku nemu hastag hestek hekter kayak gini : #flashback dan ada yang diakhiri 'galau'
Gini contoh barangnya : #flashback tahun lalu kita lagi ngerayain anniiiivvv bareng. Sekarang?
Huhuhu galau

Hayoo hayoo! Berhubung ini belum ada screencapture nya jadi gak bisa ngambil contoh barang langsung. Huhuuhu.. Hayoo hayoo! Siapa hayo yang sering buat begituan? Biasanya cewe nih! Well, gak usah lari dari kenyataan. Maybe, aku sendiri juga pernah buat begituan. Tapi bedaaaa. Bukan galau gara-gara flashback tentang yang biasa dipanggil doi kalo cewe curhat sama temennyaaa. Kalo aku mah flashback galau gara-gara miss something yaa :3

Oke! Banyak nih temen seperjuangan yang sering galau gara-gara sengaja/gak sengaja flashback kenangan sama si doi. Itu nggak salah. Bener banget malaah! Kan lumayan ngabisin tisu yang udah numpuk gak kepake 10 tahun (loh) Iya bener gapapa galau tapi jangan keseringan, bahaya..

So, apasih flashback ala Enggik? Enggik itu siapa?
Ehm. Enggik itu saya sendiri pemirsa. Enggik itu adalah nama panggilan yang tercipta di tempat saya les. Pertama nama saya masih bagus disana, that is 'Anggi' begitu cepat waktu berlalu, manusia yang polos dengan sejuta kebaikan dan keluguan mengimprov nama saya menjadi 'Enggik' he is y-o-g-a. Waktu berlalu lagi, tanpa saya sadarii, ia telah mengganti nama saya lagi pemirsaaa, menjadi 'Enji' (kalo dituliskan, maybe aslinya ttp Anggi, cumcum ngimprov cara bacanya tok). Btw, thanks loh yog! Yang udah ngimprov namaku, eeeennn si enggik itu jadi nickname favoritttt! Ga beda jauh sama temen smp yang bernama daniel, dengan keluguan dan kepolosan nya manggil aku dengan sebutan yang berbeda-beda. Thanks loh kalian berjasa dalam nyiptain nickname unyu unyu :3 Nah! Back to first question giiiirrlllsss.. Sebelum kita flashback.
Jadi flashback ala enggik itu udah pernah tapi secara pribadi di twitter maupun sebelum enggik bobok :"3 dan itu without galau guuuyyyzz (sampai saat ini sih ya). Flashback ala enggik itu biasanya aku ketawa-ketawa sendiri dimanapun dan kapan saja. Gak usah lari dari kenyataan, aku emang tukang ketawa dan bikin onar, biasanya ketawa-ketawa di jalan bikin ribut lawak sama temen-temen, dan di tempat berjalan, we call it angkot.

Nah...
Tau nggak ini bulan apa? Mareeettt guyzzz! Kemaren 1 maret kakakku ulang tahun, dan sekarang abangku 3 maret yang ulang tahun. Ehm. Ini maret jadi kita flashback yang februari ajaa deh ya. Kan ingatanya masih segerrr :DDDD Oke let's check kelender gaaayyyz!

It's start from 1 feb 2013. Omg! I forgeeetiittttgaayyss!
Aku paling ingat keonaran tanggal (..)feb yang kubuat sendiri. It makes them so penasaran maaa. And itssooo funnyy!! Make me laugh lah! :D Nah, jadi tanggal (..)feb itu ada yang ulang tahun yaa someone out there, nah ini dimulai pas aku masuk kelas. Aku datang melompat dan tersenyum (sihiiiy) seperti biiasa dan bilang ke mereka semua "EH ADA YANG ULANG TAHUN LOH!! :D" Mereka reka penasaran, dipikirnya aku, ternyata enggak, kan my birthday ada di oktober :p nah aku ngasih petunjuk, kalo orangnya ada di sekolah beserta kelasnya. It's my luck! Gak ada satu pun yang tau siapa yang kumaksud. Pada akhirnya misteri terpecahkan. Kalo pas tanggal itu aku ketawa ketawa puasss! HAHAHA rasain loh! Mamam tuh penasaran :p Nah gayyyz! Ini minggu pertama kan, aku lanjut ke minggu kedua tepatnya 14feb2013.

Well, sebelum masuk ke 14feb, tgl 13feb i dengar kabar sedih from deok. She said ada angkot terbalik. Dan ternyata di dalamnya ada 2 orang yang kukenal, that is pio ennn bang pandro. Dan syukurnya mereka 2 nggak kenapa-napa.

14feb2013. Suasana sekolah pas itu biasa aja. Beda sama valentine tahun lalu pas smp. There's so many coklat yumyum maaa! Nah kalo kali ini malahan suram yaa. I didn't get any chocolate! :( wkwk malahan ada ulangan fisika gaaayyyz! Nah dengan penuh keyakinan aku ngerjain soal itu by myself wkwk. Kan ga baik nyontek :p emang bener kan? hasil nya kurang memuaskan. Beda sama tahun lalu, aku lulus ulangan. huhuhuhu.. Padahal sama-sama ngerjain sendiriiii. Kesuraman hari itu sirna di les. Yuhuuuu! Valentine itu hujan gayyzz! Sampe aku pulang les jam 18.15 WIB juga hujaan! Nah! Keseruan yang aku dapat di les itu banyak. Mulai dari pelajarann yang useful sekali sampe ketawa lawakan joke gitu deh itu seruuu benjeeetz! Dan pulangnya aku mayungin 2 anak kecil yang 1 kelas 1 smp, 1 lagi kelas 4 sd. Yang kelas 4sd so cute gayz! Gak tau ntar besarnya gimana. Dan seorang temanku bernama nora mengambil fotonya. Next time, I kasih tunjuk yuu ma! :))) Dan pada akhirnya 3 orang teman (re:juliano,yoga,chandra) datang membawa kelucuan.

16Feb2013. It is sabtu gaaayyyz~ Dan we (re:vinky and me) use it well gaysss! Kita pergi nonton pensi di skolah lama kitaaa. Liat temen-temen kita yang sma disana tampil. It is so menghibur! Dan kesempatan ini, we use it for ketemu our teman lama! It is so funnyyyy! Meskipun cuaca agak ga enak sampe ngehambat aku pulang jam 4 padahal mau marguru gayz! Hem. But pulangnya soooo gimana gitu. With vinky of course, terus ada daniel, juliano dan kak bintang. Kita ketawa sepanjang jalan gayz! Kalo kalian disana pasti ngalamin hal yang sama deh. Ketawa sambil nahan pi2s wkwk :p

Kebanyakan ya? Oke dipercepat..
Kemaren itu hari apa yaaa. Eum 28feb2013 yaa. Nah so kebetulan i seangkot sama sonespec. wkwk Nah it's my luck! Ntah malaikat mana yang membiarkan kami naik ke angkot yang sama. Thats sesuatu yang jarang for me! Aww~ Dan malamnya i dengar kabar yang sedih dan super buat galau. Ada mobil yang menuju pondok buluh jatuh kejurang. Kecelakaannya disana. Dan kabar buruk lain, temanku di dalam bus itu. Syukurnya dia luka ringan. Meskipun ada yang meninggal.

Nah.. Sekian dulu. Ada flashback yang terlewatkan.
You know what? No. Idk. Hem :( tau gak gayz? Lupa kapan pastinya, yaa pokoknya hari selasa. I dapat punishment jalan jongkok dari ibu guru penjas tercinta. 'cause i gak senam pagi di skolah hari itu. Karena i telaaatttt. It makes me capek en kesakitan. Malamnya kaki serasa ditimpa pukul apa gitu. Its so sakhhiiiittttt :'333

Dan minggu kapan yaa 24feb2013 kali sonespec. liat aku gayyyz! It makes me happpyyyyy :* ennn di marguru aku dan teman seperjuangan dites hata haporsayaon. I berhasil! Ennn awal maret ini i tersenggol sonespec! Ohh. Meskipun hanya gitu aku senang gayzzz!

Ngerasa bosan? Gapapa :) Tapi kan tetep baca sampe sini.
Wkwk.. Sekian dulu flashback ala enggik. Kalo sempat bulan depan ya gayz :")
Ini flashback ala ku? Ala mu? Silahkan comment box menanti mu gayz! :)
Salam!

3 komentar teman-teman :):

  1. enggik yg diatas itu homo,,,,

    aku fans kamu :*

    BalasHapus
  2. anonim kan pasti nya gk tau siapa ?
    hahahahaa

    lama ku memendam rasa sama kamu enggik

    :*
    love u dah...

    clue : F M

    BalasHapus

Halo!
Terimakasih sudah mau membaca blog saya. Semoga Anda suka :) Oh iya kalau mau kasih komentar, kasih komentar yang baik dan membangun ya. Supaya komennya enak dibaca :) Hahaha makasih

 

Anggi Doloksaribu Template by Ipietoon Cute Blog Design