Jumat, 08 Maret 2013

EMJIIIHH I LAUFFTT YUUUH

Halllloooo gayzz! Pasti nge-fans sama orang pernah kan ya? Me too :") When you like someone ehm dunia like no berputar wkwk Yep. But yaa. Namanya juga nge-fans, someday i will deh ya.  Nah. Semenjak aku mulai menginjak level kamseupay aku udah jarang update hal-hal baru something new gitu abt my favorite,
ennn jarang buy a novel comic balabala.. It makes me sad :( untuk mengenang masa sebelum kamseupay maka dibuatlah post ini. "EMJIIIIIIHHH I LAUUFFT YUUH" it refers to my favorite balabala.

1. EMIR MAHIRA
Ehm. 19Sept.19797. Aku pertama kali liat emir itu di film rumah tanpa jendela. Aiiim so gimana gitu liat tokoh emir yang aw lucu funny ennn acting nya bagus itu. I am tertarik lah kan ya. Enn it is my luck, beberapa hari kemudian tayang GDD1 dan GDD2 enn ini adalah kejadian yang gimana gitu ya, seorang seperti saya nonton film yang ada bolanya itu errrh. Tapi ntah gara-gara si emir ai jadi mau nonton nya wkk. Enn film nya yang belum eikee tonton itu melodi. So sayang why emir gak tinggal di indonesia (lagi) yepp. Emir sekolah di singapuuurrr dan tentunya tinggal di sana. Maybe kalo dia di indonesia dia main film banyak lagi kan yaa.

Oke. Di samping itu eikee juga sempatin diri buat beli novelnya Rumah Tanpa Jendela. Terus juga aii dapat majalah kaWanku yang ada informasi tentang GDD2. Enn sampai situ saja. Karna aii mendadak kamseupay dan gak tau apa-apa. Tapi aii tetep berjuang. Enn aii stalk emir's twitter enn i follow his tumblr. Terus aii juga dapat acc. facebooknya emir yang yaaa udah full padahal kawannya masih sedikit lah ya. Tapi kan sekarang di fb bisa main follow follow atau subscribe ya kan. Terus aii juga nyari instagram nya emir eeeeennn aii follow it mwah :* sampe sekarang aii masih stalk twitter Emir en account nya EMD di twitter. And I have his photos! Koleksi foto emir di komputer saya itu sudah kira-kira hampir 300 lah. Ntah darimana saya dapat itu ntahlah. Kalo di hp mah sedikit gak sampe 10 lah. -_-


Enn aku juga pernah (gak iseng) masang wallpaper handphone itu foto emir. Yaaa terus temen-temenku pada nanya. Ini siapa nggik? dan dengan polosnya aku jawab 'pacarkuu hahaha ganteng kan :D' mereka bingung enn akhirnya aku ngaku kalo dia itu artis tercinta tanah air mwah :* sejak saat itu kalo aku masang foto emir gak ada yang nanya-nanya lagi mhihiihihihi ;)))

Emir Mahira Salim


So, what do you think? Emir sooo ganteng unyu unyu very very kan? Wkwk









2. Chase Ellison

22Sept'93. Aku cuma pernah nonton 1 filmnya chase yaituuuu adalah Tooth Fairy. Di film itu dia masih agak kecil handsome unyu very very guyz enn I love it! Wkwk.. So, mungkin Chase tak setenar Taylor Lautner, Bruno Mars, enn the other lah. But he's awesome handsome very very! Dan kalian bisa lihat diii wikipedia emang dikit infonya, just cukup cukup makan. Di tooth fairy dia berperan sebagai Randy cowo super keren unyu enn balabalabala mwah. Disana dia acting sama artis wow like Dwayne Jhonson.

Di post sebelumnya ada loh tentang chase tapi udah tahun lalu ntah kapan balabala. Sayaangnya sampai saat ini aku belum dapat the real acc. twitternya chase. Yep. Sepertinya tidak ada. Kemaren juga sempat niat nyari dvd filmnya juga gak sempat sempat. Itu karena aii mulai kamseupay dan terus kamseupay.

Koleksi foto chase di komputer udah banyak hampir 200 lah. Ennn ai juga gak tau ntah darimana sajalah aku mendapat itu. Yepz. It difficult buat nyari dia karena dia gak terlalu sering didengar di sini, tapi di negrinya sana dia pasti terkenal. Ennn aku juga gak tau apa fans nya chase itu punya nama panggilan atau julukan khusus laaiiik another ya. Emm, it doesn't matter lah. Yang penting chase keren :p

Aku nggak tau mau bicara apa lagi tentang chase. Nah.. Kenapa? Karena aku udah pernah ngepost tentang Chase di blog ini tanggal 22 Mei 2012 dengan judul Chase Ellison :) Yepp dan katanya http://www.chaseellison.blogspot.com/ adalah blognya chase :D Wkwk dan tentunya sudah di-follow olehku nananana~~~~

Okedehh byeee udah duluu. Besok besok lanjut lagi! :D

0 komentar teman-teman :):

Posting Komentar

Halo!
Terimakasih sudah mau membaca blog saya. Semoga Anda suka :) Oh iya kalau mau kasih komentar, kasih komentar yang baik dan membangun ya. Supaya komennya enak dibaca :) Hahaha makasih

 

Anggi Doloksaribu Template by Ipietoon Cute Blog Design