Kamis, 07 Maret 2013

Cerita Enggik

Haaalooo guyz!! :D Apa kabar nihhhhh? Aku mau cerita tentang liburku tanggal 6&7feb'13. Semoga semoga deh.. Yapp. Sebenarnya aku nggak tau ngapain aku cuap cuap gak jelas di sini ennn kan belum tentu ada yang baca. But it doesn't matter lah. Yang penting aiii seneeng :p wkwk..


So, aku kemaren udah nyusun (ehm) schedule tentang liburan yang gak panjang gak pendek ini. Well, yesterday (6feb'13) aku ngabisin seharian itu di kebun binatang. Ehm. Yap! Sebenarnya ini lebih ke ngerjain pr daripada have fun (seharusnya ya). Tapi berhubung ini liburan, jadinya di sana itu lebih kayak main-main. Jadi, aku kesana sama 4 orang temanku, they are, vinky, friska(jawak), pio, enn julidea. Sebenarnya si juli ini gak satu sekolah (lagi) samaku tapi kan gapapa dong ya ngajak dia. Ya itung-itung..

Petualangan 6feb'13 itu kami mulai seharusnya jam 12. Kami ngumpul di rumah vinky karena rumahnya paling dekat ke kebun binatang. Yaa. Seperti biasa aku mandi tengah 12 dan jam 12 kurang 15 aku udah otw ke rumahnya. Jeng jeng jeng jeng.. Dan yang terjadi aku & vinky wajib nunggu yang lain di rumah vinky.. It is so membosankan you know-_- yaa memang ini wajar karna banyak jam itu belum WIB tapi masih WIK (Waktu Indonesia Karet) Yap.. Jam karet itu udah istilah familiar yang gimana gitu. Kayak nya many people here beranggapan bahwa gak gaul kalo gak jam karet. Tapi sebagai seorang yang harus gimana gitu, aku harus bisa ngikutin wib pemirsa. And then akhirnya kami nyampe jam 1 di kebun binatang entah bagaimana caranya. Disana kami ngejalanin misii rahasia dari guru kami tercinta, that is menulis nama hewan minimal 50 beserta keterangannya. Dan tau gak guyz? Kami berhasil dengan kaki yang agak capek dan kepanasan. kulit pun mulai berubah. Enn then kami memutuskan makan di miso obor so yumyum :3 Enn akhirnya aku juli enn friska ke swalayan or mall sebentar beli dvd guyz! Then kami pulang and sampe di rumah aii agak mandi dong ya, terus bobokkk :3

7feb'13. Sumut pemilu guyz! That's why all of us (re:anggi, juli, cindy, rani, kak minerva, kak debora, michael, josua) itu bisa ngumpul seperti biasa at cindy's house. Well kali ini aku agak ngaret karna my parents itu mau nyucuk dulu ke tps. Yep, and ai musti jaga adek sebentar. But gak jadi. Ntah apa yang buat aku lama mandi tadi dan akhirnya aku telat datang kesana. Enn akhirnya aku sampe dan kami mulai berpetualang hahaha..

Tadi itu ada kejadian yang wow gimana gitu ya. Memory kak minerva rusak so tau gak guyz? Kita jalan sampe jauh gitu nyari toko ponsel yang bisa benerin enn dapat, but tukangnya gagal sepertinya dia tidak ahli dalam bidang itu. Akhirnya kami semua balik ke dekat rumah cindy agak jauh lah. Yap, kami ke suzuya yang kebetulan tetangga sama kfc. Kami beli indomi, mocca float, sundae so yumyum maklum pelajar duitnya terbatas. Akhirnya kita sampe di rumah cindy, rani enn cindy yang masak. Yang lain? Nonton habibie dan ainun. Wow it is so seru you know! After that kita cover lagu, foto-foto enn pulang jam tengah 7 malam.

Enn mengingat ini malam jumat guyz, aku punya oleh-oleh (ada 2) yepp.
Jadi, yang pertama aku ngepost ini penuh kesabaran loh guyz. Internet malam ini beda dari biasanya. Malam ini it so lelet akh. Enn ini kedua kali aku ngulang karena hang yang sedikit memalakkan! Huh

Enn yang kedua. Aku teringat..
Tahun lalu pas bulan-bulan akhir aku sekolah di sekolah ku. Aku liat temenku senyum samaku dan bilang haii dari kursi taman depan kelas. Dan setelah bell aku nanyain dia kemana, dan ternyata pada hari itu dia gak masuk guyz! Yaampun aku kenapa-_- baru-baru ini aku ngalamin kejadian yang hampir sama dengan itu huh.

Okedeh baiii!

0 komentar teman-teman :):

Posting Komentar

Halo!
Terimakasih sudah mau membaca blog saya. Semoga Anda suka :) Oh iya kalau mau kasih komentar, kasih komentar yang baik dan membangun ya. Supaya komennya enak dibaca :) Hahaha makasih

 

Anggi Doloksaribu Template by Ipietoon Cute Blog Design