Selasa, 12 Maret 2013

Lovely (holi)day

Halllloooo guyyyyzz! Ini last day liburan besok udah sekolah. Enn yuu know?? I know kok aku udah ngeshare moment lovely holiday ku kemaren kemaren kan ya but sampe hari kamis dengan judul "Cerita Enggik" Mehihihihikk :D *besarin hidung*


Well guyz! Itu kan sampe tanggal segitu aja kan ya (re : kamis 7feb13) kayaknya gaa seru kalo aku gak cuap-cuap di sini. Oke aku ingat hari jumat aku gak ngapa-ngapain yepp-_- just sleep and balabalabala.. Lah.. kita sekiip ke sabtu ajeelah :---DD Sabtu it is a lovely day I. Aku disitu marguru jam 5 soweeh. Sebelumnya aku gak tau aku ngapain udah lupa-_- nahhh it is a lovely day :3 sore itu mendung tapi aku harus tetap datang dan tetap setia apapun itu *eaaaa well tak disangka para ibu-ibu masi memenuhi gereja sore itu untuk persiapan besoknya karena ada acara minggu wanita. Akhirnya kita marguru nya outdoor *yeaaayyy* dan tak disangka pada sore itu juga kita kita disuruh ngucap Pengakuan Iman Rasuli dalam bahasa simalungun (Hata Haporsayaon) dan ntah kenapa aku grogi dan mendadak lupa. Dan akhirnya aku maju dan mulai mengucapkan satu per satu dengar lancaar maupun macet *uhuk* "Aduuuh aku grogiii lupa semua mehiihihii.. Oke aku tau! Ahu porsaya bani..... Amen" Yeaaayy dan ternyata i did it guys! Aku berhasil berhasil horee! :--DD Dan akhirnya aku telat pulang karena aku makan bakso sama Sarjani & Kak Tresya. Tapi gapapa kan udah permisi. Dan selanjutnya aku pulang dan dipercepat aku tidur :333

 Dan ternyata ini sunday. Sunday itu aransemen dari Sunny Day wakakakakkk :D yang namanya sunday itu love sekali lah. Dan kali ini aku datang ke gereja lebih cepat dari biasanya. Dan tak disangka aku disuruh membantu para penerima tamu dan aku senang karena ternyata kehadiranku bisa membantu *sihiiiy* detik demi detik berlalu... Dan guys gimana ya kalo tiba-tiba kamu kamu dihadapkan sama seorang pangeran tampan yang kamu kamu... sama dia *uhuk* gak kuaat nyambungnya yang penting pas itu kamu kamu grogi. Dan saat kamuu kamu maju ke depan dia melihatmu sambil tersenyum emjiiiih :" feel like terbang terbang gak sih? Someday we will deh yaa wkwk.. Dan seperti biasa sayaa yang segini gini aja pergi lagi ke gereja jam 3 soweeeh buat marguru dannn tak disangka jadwal hari itu belajar nyanyi dari buku doding *yeeeaay* dan akhirnya diriku pulang jam-jam 5. Di rumah aku liat Mama, Kakak & Kak Roma lagi apaya.. eum mutik daun salam. Tbtb hatiku tergerak *sihiiiy* gak deh. Aku cuma gak ada kerjaan dan ada ide *aha* buat bantu-bantu dan kita ada bumbu cerita cerita gitu deh ya guyzzz wkwk :---DDD

Enn yu knooowww? What's yang gak fun? Like biasa Mon(ster)day gak gak Monday itu bagus kok cuma kemaren situasi nya aja yang gak sedap. Aku hanya duduk diam termenung di rumah. Hari itu kaki ku gak memanjang tetap memendek. Dan malam nya tbtb anjingku yang anjing biasa gak ada keren dan wownya dicuriii guyz. Ngerasa kesel sih. Karena gimana pun anjingnya, dia punyaku jadi aku sedih kalo dia sampe dicuriii :---( yaampun. Itu kejadian nya malam guyz.. Dan aku rasa kemaren itu ya hari senin beda kali sama hari minggu itu. Huhuhu..

Dan hari ini sama aja. Aku hanya duduk diam termenung di rumah berdua sama adek. Mama & Bapak berenang. Opung pergi karena bpuda diopname. Nah.. Ya terus? Aku gimana? Ya gitu gitu aja. Dan tbtb sekelas ku nge-sms kalo kita hari ini latihan senam. Nah disini semangatku naik! Yeeeyy akhirnya kakiku memanjang lagi wkwk.. Aku mandi kira-kira jam 1 karena pergi jam 2. Yaampun ak mandi seger harum cetar membahana badai terpampang nyata ulala deh. Terus tbtb ada sms kira-kira spt ini "kita gak usah jadi latihan senam hari ini, kasih tau sama yang lain ya" aduuh padahal aku kan udah mandi-_- ya udah dengg. Gak jadi keluar rumah dan akhirnya aku donloood laagu dan duduk sambil memencet-mencet keyboard di depan laptop ini huahahaha..

Okelah.. Segitu aja Lovely (holi)day nya sebenarnya ini sambungan cerita enggik yang tercecer di jalan dan sudah ditemukan kembali teman-teman mehihihihiiiiiiikkk :----D Sekian dulu hari ini. Akhir ketikan saya ucapkan makaaaaaaaaaaaaaseeeeeeeehhhhh :---D

0 komentar teman-teman :):

Posting Komentar

Halo!
Terimakasih sudah mau membaca blog saya. Semoga Anda suka :) Oh iya kalau mau kasih komentar, kasih komentar yang baik dan membangun ya. Supaya komennya enak dibaca :) Hahaha makasih

 

Anggi Doloksaribu Template by Ipietoon Cute Blog Design