Kamis, 28 Maret 2013

Cerita Sama Enggik :)

Halo semuaa! Kangeeen nichh ;;) udah berapa tahun ya gak buka blog yang tak seberapa ini (lebay) cihiiiyy.. Weeeeeeeell selamat tanggal brp ya inii eum, tanggal 28 ya! Yep! Dan buat yang beragama kristen jan
gan lupa gereja :)

Nah teman-teman aku capekkk ini! Huoouuftt-_- iya.
Jadi gini ceritanya... Pada zaman dahulu kala, hiduplah seorang gadis bernama (loh) Oke. Aku baru pulang-_- Huft. Cerita kali ini tentang perjalanan asik sama temen-temen les! Uhhuyyy!

Nah, kami (re: anggi, lestari, yuliano, yoga, chandra, hengky, sam) baru aja jalan-jalan gak gak.. Baru aja pergi ke kolam renang. Menurutku ini sesuatu yang awful wkk yep biasanya, aku ga pernah mau kalo diajak siapa aja ke tempat yang air-air banyak gitu karna ada sesuatu. Kejadian. Uhuk. Yang buat aku gak suka sama air yang dalam-dalam. Dan hal itu termasuk sesuatu yang menyebabkan aku gak bisa berenang. Em sebenarnya dari lubuk hati yang paliiiin dalam aku pengen pengen pengen bisa berenang. Tapi mau gimana, masih air sedada aja udah ketakutan-_- gimana ya. Aku udah ketakutan kalo nyemplung karna udah pernah tenggelam 2 kali-_- dannnn pernah tenggelam di tengah danau. Apa-apaan coba-_- dan katanya one of teman saya named ostrade itu bilang gini pas aku tenggelam "bang mogap si anggi" nah itu sih kata mereka ya, karna pas itu aku liat semua putih dan gak bisa dengar apa-apa. Dengar sih, tapi mirip suara orang ketawa. Apa-apaan sekali bukan :|

Nah apa-apaan kedua ini hal paling konyol-_- Sebenarnya aku gak mau super ngikut mereka. Jadi bujuk nya agak serem dan agak maksa. Mungkin mereka agak kesel ya karna akunya susah diajak, dan aku juga agak kesel. Kenapa sih aku harus dipaksa? Akhirnya setelah 30 menit aku mau. Nah sampe di sana, Theo gak nampak. Loh. Terus tbtb Sam bilang Theo nyusul jam 5. Apa-apaan-_- tadi maksa ternyata ga ikut. Well yang akhirnya beneran nyusul itu Hengky. Akhirnya mereka berenang dan saya dan Lestari duduk ngeliat dan aku juga megang kunci loker mereka apa-apaan-_-

Di sana, aku juga sempat ketemu teman lama (Debora) dan 2 adiknya, mungkin Widi & Josua. Nah.. Setelah berapa lama mereka keluar dari kolam renang HAHAHA.. Otak licik pun mulai bekerja. Aku gak mau ngasih kunci lokernya. Biarin aja kedinginan, siapa suruh lama hahhaha.. Sebenarnya kasian. Akhirnya aku nyuruh mereka nyebut nomor loker masing-masing, siapa tau gak tau, eh ternyata tau. Terus udah gitu lama ganti bajunya-_- apa-apaan.

Setelah itu kami pulang dan pulang dan capek-_- Makasiiiih yakk. Tapi lain kali jangan berenang-_- mending makan-makan atau lari pagi atau olahraga atau main-main atau apa kek asal jangan berenang hahahaha..

Satu hal yang bisa kuambil dari jalan-jalan kali ini "Kemana aja enak kalo sama temen rame-rame, dan yang jelas naik angkot sama temen rame-rame lebih asik daripada naik sepeda motor/kereta berdua bonceng-boncengan" Dan aku juga mau punya cerita asik lagi hari sabtu. Gak tau bisa ngepost nya kapan. Coming Soon! Tunggu ya! :D

0 komentar teman-teman :):

Posting Komentar

Halo!
Terimakasih sudah mau membaca blog saya. Semoga Anda suka :) Oh iya kalau mau kasih komentar, kasih komentar yang baik dan membangun ya. Supaya komennya enak dibaca :) Hahaha makasih

 

Anggi Doloksaribu Template by Ipietoon Cute Blog Design