Sabtu, 16 Maret 2013

Pesona Saturday Night

Haaaaaaalooo semua! Baik yang jomblo (wkwk) maupun yang sedang beruntung.
Nahh.. Sudah jam berapa ini ya.. Sudah saatnya ngepost karena adek kecil udah pada bobokk :D Nah teman-teman gimana satnite nya? Seru? Biasa aja? Asik? Gak asik? Huh? Atau gimana? Yakk kalo aku
sih kayak yang biasa aja tetap di rumah. Tapi ya.. Hari ini aku online twitter nihh. Dan seperti nya TL sepi sekalii.. Kenapa ya~ Emang lagi keluar atau pencitraan? Wkwk..

Pesona Saturday Night.
Kalo biasa aku online nih ya ntah dimana aja minimal ada status licik kayak gini..
"Yeee! Satnite hujan! Kapok loo! HAHAHA"
Gak tau loh motivasinya apa buat status / tweet kayak gitu. Yaampun ntah memang dia seneng karena gak ada yang bisa keluar atau emang gara-gara dia gagal keluar makanya jadi semacam depresi gitu atau galau. Hahaha.. Atau juga kadang ada nih yang buat status sedih, kayak menye-menye huhuhu gitu. Ntah apa gitu sebabnya gak tau deh-_- Kayak ginii..
"Sa(d)nite huhuhu :(" "Happy satnite buat yang merayakan" "Gak online akhh. Biar dikira gak jomblo" 
Yaampun-_- kalo aku sih pernah (gak sengaja) buat kayak gitu, tapi yang "happy satnite buat yang...." gitu tuh..

Come on guyyyz! Ngapain sih pikirin soal apatuh.. Jomblo (ups) single kayak tu tu tu ga bisa nikmatin satnite yang begitu indah ini :""" Denger yaa. Everyday itu sama aja, cuma moment nya aja yang agak bedaa. Kayak kalo Malam Jumat identik dengan temen-temen situ tuh.. Iya. Terus kalo Malam Minggu itu identik dengan itu pasangan-pasangan yang ngabisin waktu di luar rumah berdua. Tau gak sih? Sebenarnya satnite itu milik kita bersama :"3 para single mblo juga bisa kok nikmatin yang namanya satnite.

Caranyaaaaaaa?
Oke bicara soal cara itu sebenarnya tergantung orangnya. Tapi saya sebagi (uhuk) yang baik mau deh ngasih tau pesona satnite yang bisa kita ciptain sendiri :)))

1. Jomblo Bahagia
Aku ngerti kadang kalian yang sendiri ini kepengen jalan keluar kalo satnite biar aw aw gimana gitu. Dan kadang.. Gak selamanya satnite dengan (maaf) pacar itu lebih wow daripada satnite sama temen. Serius loh. Aku pernah soalnya. Jadi aku tipe orang yang jarang hampir ga pernah keluar malam sama orang selain keluarga. Nah ntah apa yang terjadi, pas satnite malam minggu itu aku sama temen-temen pergi makan mi. Dan ternyata asiiik loh. Kita ketawa ngabisin satnite sampe jam 9 sama-sama rame-rame. Aduh lebih asik deh daripada berdua. Emang sih belum pernah. Tapi kalo kamu kamu kamu jomblo kesepian yang pengen keluar kayak para pasangan di satnite itu tuh ya, coba deh ngajak temen-temen yang sama kayak kamu kamu jalan pasti seru asik super duper! :)

2. TV Setia Menemanimu
Nah.. Tontonan di TV itu gak ada abis-abisnya. Hari apa pun itu pasti ehhh ada aja tontonan kan asik banget yakk.. Nah inilah yang kadang salah. Kadang (maaf) para jomblo ngerasa satnite itu horror kayak malam jumat, dan pada akhirnya memutuskan untuk tidur/galau. No! Tidak! Jangan! Sampee... Karna sebenarnya ada TV yang menemanimu. Iya, TV itu jomblo loh :"3 senasib sama kamu kamu. Dan percaya deh, tontonan di TV banyak mulai dari karton, berita, sinetron, film luar, apa lagi ya.. Banyak lah pokoknya. Jadi lain kali kalo emang jomblo gak bisa keluar rumah, silakan buka tiviiiimu.

3. Nongkrong di TL
Halooo sekarang masih jaman nya twitter dicintai kan ya. Nah. Mungkin kamu itu adalah tipe (maaf) jomblo yang emang kalo malam gak bisa keluar rumah dan juga kamu adalah jomblo yang gak suka diem aja ga cuap-cuap. Nah.. Sekarang kan udah jaman modern, rata-rata juga gadget nya udah canggih super duper. Nah manfaatin dong gadgetnya buat nongkrong di TL. Buat yang ini khusus satnite hindari tweet(s) pembawa galau, dan dekati lah tweet(s) laugh maker, bener gak sih? Wkwk itu sih yang aku lakuin biasanya.

4. Pencet-pencet keyboard
Naaaah :D ini nih yang emang aku kerjain biasanya. Mencet-mencet keyboard / mouse. Aku kan blogger labil yang gak tentu buka blog atau enggak, makanya kalo satnite itu aku manfaatin buat ngeblog dan mencet in mouse + keyboard. Alhasil, aku lupa waktu dan ngelewatin satnite dengan cepat dan segala kata-kata panjang yang gak jelas di blog ini :) Nah khusus yang 1 ini, hargai hasil orang lain yaa. Jangan copas :) kalo pun kamu pengen post nya ada di blog kamu kamu, minimal pas ngopy buat sumbernya deh. Yekaaan :D

Nah, yang ku ingat dan emang biasa kulakuin itu antara yang 4 itu deh ya. Kamu (maaf) jomblo kesepian? Mari lakukan hal-hal mirip seperti di atas untuk membuat satnite mu itu indah. Dan akhirnya kamu kamu menemukan "Pesona Saturday Night" yang sesungguhnya sangat indah dan funny funnnnyy :" Dan akhirnya lagi, kamu kamu gak nganggap satnite itu serem dan satnite bukan hal yang memalukan kalo kamu kamu hanya tinggal di rumah dan gak keluar rumah.  Mari ciptakan satnite (mu) yang indah! Tunjukkin ke mereka kalo satnite kamu kamu & kamu kamu itu mempesona!

Akhir post, saya ucapkan makaaaaaaaaaasiiiiiiiihhh :) 

0 komentar teman-teman :):

Posting Komentar

Halo!
Terimakasih sudah mau membaca blog saya. Semoga Anda suka :) Oh iya kalau mau kasih komentar, kasih komentar yang baik dan membangun ya. Supaya komennya enak dibaca :) Hahaha makasih

 

Anggi Doloksaribu Template by Ipietoon Cute Blog Design