Senin, 04 Maret 2013

Cuap Cuap Enggik

Halllloooo semuaaa :) aku ngerasa bosan. Gatau hal apa yang mau dikerjain. So, aku mutusin buat ngepost (lagi). I'm very very very bosan yuunoo? Huh. its make me lelah and sleepy. Well, hari ini anak kelas 3 uas. Dan kita dikasih libur seminggu. ennn sama doang bosan nya bukan main. Aku udah berusaha nyusun schedule (ehm) dengan baik dan benar. Tapi masih ada yang blank, gak punya arah. Emang itu tindak
pemborosan, daripada jadi jamur di atas tempat tidur? Bingung -0-

Start from today zz.. Yes it is mon(ster)day! Hate it so much you know! Terlepas dari beban buku ada beban lain. Yaituuu beban dari godaan tv yangggg ahk! Next day, wow it is tuesday and i love it :" well karena aku les di hari itu. Ketemu mereka reka yang so lucu ennn funny! Hwaah i am waiting. Gitu juga hari kamis aku harus les lagi! Dapat ilmu, dapat ketawa-ketawa juga :D

Ga sabar juga sama hari rabu. Ketemu beberapa teman-teman. We will do our mission! Ahaaa~ All of us, dapat misi penting dari guru biologi demi mendapatkan sebuah nilai! That is, we must go to zoo, ennn we harus write one by one nama hewannya beserta keterangannya di buku isi 30 dan harus berurut dari pintu masuk.. Ennn jumlahnya min.50. Aw!~ Itulah misi rahasianya. Dan i'll go to that place with my beloved friends, det issss vinky, friska, and pio. Maybe julidea ikut, although  she is not our classmate. But she is my friend. So, I ajak dia maaa. Sekalian main-main gitu. Hihihihihihihihi

Jadi gini nih. Kemaren ada cindy yang bilang post ku di sini itu blak-blakaaan gayz! En dia pengen kayak gitu. Well thanks for ur appreciate! Ai em hepiiiiihh :D Gini nih, soal itu kan aku seperti mencari karakter apa yang harus aku tunjukkin di sini. Mungkin jadi diri sendiri lebih baik, dan yang kutunjukin di sini juga kayak aku biasanya, that is blak-blakan. Kalo temenku bilang kadang aku gilaaak! Konyol! Lucu, kurang kerjaan. En sometimes aneh weird balalbalabala wkwk en maybe itu jadi ciri ku yang super random. Kadang kalo aku diam-diam gitu pas baru sampe di skolah. They said "wow tumben anggi diam." "anggi knp?" Cause ini tidak wajar gayz! Maybe mereka rindu ulah ku kali ya :33 teeenggsss deh! Ya one of them juga kadang bilang aku jugul, karena yaa nanti bontot minum nya aku buka sambil aku bilang "loh bontotmu kok terbuka?" dan itu dengan keluguan dan kepolosan ku. Dia ketawa ennn bilang "eee jugul hahaha" And she is siapa gayzzz? She is rolita.

Kadang juga aku ganggu temen-temen laiiikk eum vinky, friska, pio lagi serius gayz! Dan syukurnya mereka mengerti itu. En its make me lega lah.. Kan takut juga mereka marah gayz! Well di balik semua itu aku adalah orang yang suka main air, tapi anti air. Maksudnya gimana gayzz? Aku sukaaa main air kayak air hujan, air minum dan air yang dikit-dikit deh gayz. Baaattttt, kalo aku diajak ke kolam renang, sungai, dan sejenisnya yang penting banyak deh bisa bikin tenggelam. Asli! Aku takut bukan main! Suer gak berani aku ihhh. Itulah suka air tapi gak suka air gayz. En penyebabnya? Next time ku kasih tau ke semua pembaca setiaku maupun yang cuma sekali aja mampir kesini.

Em okedeh! Sekian dulu cuap cuap enggik hari ini gayz! See you next time. Ennnn enjoy your holiday ya! Wkwk :D Laiiik miii, aii enjooyyy maiiiyyy holiidaaayyy :"""" Oke! Have a nice holiday gayzz! :D

0 komentar teman-teman :):

Posting Komentar

Halo!
Terimakasih sudah mau membaca blog saya. Semoga Anda suka :) Oh iya kalau mau kasih komentar, kasih komentar yang baik dan membangun ya. Supaya komennya enak dibaca :) Hahaha makasih

 

Anggi Doloksaribu Template by Ipietoon Cute Blog Design