Rabu, 03 April 2013

Cuap Cuap Enggik II

Halo semuaah! What your news? (Apa kabar?) (Versi bodo) Wkwk.. :D Fine gak sih? Aku fine :') Sesuai janji dan ingatan saya yang gak terbatas. Ehem. Kayaknya aku punya cerita nih cerita aquuehh :) Siapa tau kalian terinspirasi nulis novel dari kumpulan post yang jelas gak jelas ini, kalo iya jangan lupa tulis "inspired
by : anggi doloksaribu" bener gak sih? Hahaha terus kalo bukunya jadi best seller ingat aku terus ya ngertilah soal transfer transfer wkwk :D

Nah.

30 Maret 2013
Lovely saturday :D Tawgak sih? My Saturday lauuuft sekaliiih :'3 yes. Hari itu aku sekolah, gak kayak tahun lalu libur. Kan sekarang udah sekolah di negeri, gak di swasta kayak dahuluuuululu. Nah. Jadi pulang sekolah aku langsung kabur dari sekolah (sendiri) (mungkin) aku naik angkot pulang deh. Jam jam 2 an aku pergi ke rumah bang martin. Buat apa? Manggang-manggang :'3 soalnya malamnya kita mau makan-makan. Setelah nyampe agak lama. Semua udah siap ya cuma tinggal nyiapin buah aja kali yee. Kita kita ngerasa bosan dan pergi jalan jalan ke suatu tempat dan balik lagi ke rumah bang martin. Aku motong timun sama semangka. Agak modus sih memang, karna emang lagi hot sekali saat itu, aku sambil makan semangka-semangka yang kupotong. Kan lumayan nyegarin diri huahahaha.. Karna gak mau terkesan selfish aku nawarin ke yang lain hahahaha :D sekitar jam 5 aku ke gereja buat latihan. Dan gak disangka baru aku kira-kira belum sampe sejam disana, udah dijemput ke rumah bang martin lagi wkwk yaa di sana kayak yang sudah dijadwalkan kami makan malam (ini yang udah kutunggu dari tadi) :D terus kenyang deh kan ya. Seperti biasa kami ketawa-ketawa, ngejek (:p) terus yang lain lah ya, pokoknya seru-seruan dan setelah itu partonggoan deh.

31 Maret 2013
Gereja like biasa kan udah tau semua. Ya terusss, aku gak pulang langsung tapi ngumpul sejenis gitu lah. Dan surprise!! Aku disms mamakkuuuu katanya kita makan di rumah.Semangat '45 lah ini. Aku pulang makan enak karna ada syukuran little little lah ya :D Aku sempaat mojok galau ihiiiy gak deng, masuk kamar sebenarnya gara-gara gak tau mau apa. Tapi tbtb kira-kira jam 3 aku disms disuruh ke gereja karna marguru, kupikir udah selesai ternyata gak. Makin semangat '45 lah diri ini :D hahaha otw~ arrived at church. Nah sampe jam 4 kami pulang tapi aku gak, kan mau latihan O:) so, aku ngajak siapa yang ada (bang tomy) beli permen biar gak bosan, terus kami beli permen deh, like biasa. Me bagi-bagi ennn akhirnya me girl just eat dua permen. Gakpapalah.  Terus kita muter gara-gara gak ada people(s) yap. En sekitar jam 5 kurang kita becanda di bawah nunggu ada orang datang enn kita naik ke gereja jam 5 lewatttt. Kita latihan ennn so funny and menyenangkan en etc lah pokoknya. Sekitar jam 8 kurang kayaknya atau lebih kita (me, bou indah, kak ratna, kak donna, bang rido, bang rido, bang jaya, bang jesra, bang valen, bang arlian) pergi ke malua nya bang darma. Wuhuu asik neeeh. Disana kami makan-makan dan becanda tentunya sampe malam yang jelas..

1 April 2013
Sekolah swasta di sini masih libur, dan saya meliburkan diri :D Hari itu saya full kebo, bangun tidur bangun tidur terus soalnya. Malamnya aja baru keluar rumah buat latihan persiapan kkr like biasa. Pulangnya gak lanagsung pulang tapi ke rumah bou indah adaa.. Me, bou indah, bou grace, kak ratna, bang nael, bang jesra, bang arlian, bang valen. Disana kami makan dong pasti gak usah ditanya lagi dan becanda ketawa ketawa dong juga pasti. Dan yang kusenang hari itu gak ada yang ngerjain!

2 April 2013
Aku sekolah, naik angkot, karena, senam, aku, gak, mau, telat. Hahaaha sampe di sekolah aku ditakuti temenku semua, katanya yang gak masuk semalam dimasukkin ke bp, nanti dipanggil. Agak deg-degan. Yaampun masa aku udah sma masih masuk bp sih-_- itu aku panik grogi stengah idup karna gak tau nanti mu jawab apa sama guru bp nya. Dan ternyata gak jadi, mungkin inilah hukuman atau april mop yang ketinggalan semalam. Makasih udah buat panik ya! HAHAHA LUCUU GAK KALIAN! :P (ngetik nya pake emosi berair-air) pulangnya ya kayak biasa lah apalagiii kan. Aku lari naik angkot pulang ganti baju les. Apalagi yekaaan... Dan hari itu aku gak makan makan lagi.

3 April 2013
Pagi udah seger ah, seangkot sama (ngomong sendiri) ya gitulah. Yang penting tadi pagi aku mendodonglah di angkot gak tau what penyebabnyaaa yeep. Enn penjas super duper grogi kos ai em ujian prakteeek make me so deg-degan very very hapal gak ya senamnya. Syukur untung dapat 85, meskipun kurang tapi ya sudahlah. En very lucu sekali ketemu dela adek nona yang so funny polos lucu lawak en the other lah ya. Dan ini lah aku gak ngapa-ngapain di rumah. Gak ada kerjaan bosen agak males gerak cuma mencet aja daritadi gak mikir dan inilah saya. Akhirnyaaa post hari ini abis ya kapan-kapan sambuung lagi..

Dan satu hal yang dapat saya petik hari ini "makan apa aja rame-rame itu asik, so, kalo punya makan jangan ragu untuk mengajak saya"

Ngerasa bosan ya? Gapapa deh yang penting kan masih bisa baca sampe sini :p wkwk kapan-kapan datang lagi ya. Jangan bosan mampir kesini. Lain kali ada tips seru atau cerita karangan like "Sigungamit & Putri Lutungah" Okeee seee yaaa next time!

Nb : maaf bahasa saya agak merepotkan dan gak beraturan

0 komentar teman-teman :):

Posting Komentar

Halo!
Terimakasih sudah mau membaca blog saya. Semoga Anda suka :) Oh iya kalau mau kasih komentar, kasih komentar yang baik dan membangun ya. Supaya komennya enak dibaca :) Hahaha makasih

 

Anggi Doloksaribu Template by Ipietoon Cute Blog Design