Senin, 15 April 2013

PHP

Halo awers!

Kali ini sedikit berbeda. Heyy. Gimana soal template baru ku?
Well. Aku tadi sempat agak sedikit galau. Tadi ada post dobel di sini. Ya bikin bingung, sebenarnya udah dari semalam. Tapi aku baru niat ngatasin tadi. Sempat galau dan bingung akhirnya aku sempat mutusiin kalo aku
vakum dari sini dan buat blog baru. Setelah aku buat blog baru, ntah kenapa blog itu dihapus google. Aku kesel dan bener-bener niat vakum dari socmed manapun. Tapi tbtb aku teringat aku gak boleh putus asa, akhirnya aku nanya mbah google gimana cara ngatasin masalah di blog ini. Akhirnya setelah 5 menit membaca dan hanya beberapa menit semua sudah kembali seperti dulu, dan memutuskan kembali sama cinta pertama yang hampir ku tinggalkan. So sweeeeeet :3

Oke. Soal awers. Grgr aku baru galau aku sedikit mengerrti gimana perasaan para awers dan aku juga agak tidak mengerti gimana cara ngatasin kegalauan itu. Jujur aja tadi aku kesel pusing pengen marah dan nonjok meja sekeras-kerasnya. Tapi aku sadar aku anak perempuan, ya jadi ga boleh numbuk, jadi tadi aku cuma jitak meja sampe aku kesakitan. Heran.. Yang dipukul siapa, yang kesakitan siapa?

Awers aku mengerti sekarang perasaan kalian yang gelisah galau merana gegana pas ditimpuk kegalauan. Sebenarnya kalo ngingat kejadian konyol tadi. Antara mau ketawa sama ngejek diri sendiri tapi ga boleh hahaha.. Oke awers.

Ah aku balik ke judul deh ya "PHP"
Kalo denger php itu aku bingung ngartiinnya kemana, ke sini atau ke situ. Berhubung aku bukan guru aku ngebahas nya soal yang biasa dipahami para remaja perempuan whatever lah ya!

PHP.
PHP itu apasih? Yaampun hari gini gaktau php! Hahaha.. Jadi. Menurut orang-orang di twitter yang gahoel gahoel, php itu adalah pemberi harapan palsu.  
Loh.. PHP itu gimana? Kok bisa jadi gitu? Kok bisa ada korban PHP sih? Kenapa harus cewe coba korbannya? Bingung. Hm. Aduh banyak nanya deh!

Jadi, yang saya ketahui soal PHP itu ya itu lah pemberi harapan palsu. Biasanya sih dari cowo ke cewe atau sebaliknya. Oke bahas satu-satu ya.

PHP Cowo -> Cewe
Ini adalah bentuk php yang diberikan laki-laki ke perempuan. Maksudnaaah?
Bagian ini adalah rasa awal yang datang dari cewe. Dia naksir love love in the air sama cowo. Nah pada tahap awal ini dia jadi mendadak perhatian, baik sama si cowo. Ini dilakuin supaya cowo itu ngebalas perasaannya. Siapa sih yang ga mau diperhatiin? Perhatian itu pun buat si cowo jadi care sama dia, ngerespon dengan hal yang agak mirip tapi beda. Sampe-sampe buat si cewe ngerasa kalo cowo itu juga suka sama dia, dan padahal sebenernya dia cuma nganggap cewe itu temen. Hingga pada akhirnya dia ngerasa kalo itu cowo ga baik dan dia korban php cowo so ganteng. Dan begitulah sebaliknya.

Menurutku kalo kasus php gini aku gak ngerti siapa yang harus disalahkan. Karena kebanyakkan itu kasusnya gini : Cewe suka sama cowo dan dia ngerasa cowo itu juga suka sama dia, tapi si cowo cuma nganggap dia itu temen dan begitulah sebaliknya. Jadi menurutku gak ada yang perlu disalahkan. Karna kalo kita ga ngerespon bantuan orang, perhatian orang, sms orang, kesannya kita itu sombong. Jadi untuk mengatasi masalah php ini kuncinya jujur dan gak cepat GR. Itu menurutku.

Lain hal kaloa cewe/cowo tau kalo doi suka sama dia, dan dia cuma manfaatin, hingga suatu saat nanti dia ninggalin orang tersebut. Itulah php yang sebenarnya kawan. Itu php asas manfaat yang gak berguna karena hanya nguntungin satu belah pihak dan yang lain rugi. Ibarat simbiosis, ini simbiosis parasitisme kali ya.. Bener gak sih cara nulisnya?

Jadi.... Buat cewe jangan terlalu cepet ngerasa kamu korban php, karena GR duluan padahal gak tau dia gimana ok!

Dan sebelum sayaa mengakhiri post php ini, sayaa mau ngasih tunjuk foto alay bin imut saya :p

















Plis jangan muntah! Sekian :)

0 komentar teman-teman :):

Posting Komentar

Halo!
Terimakasih sudah mau membaca blog saya. Semoga Anda suka :) Oh iya kalau mau kasih komentar, kasih komentar yang baik dan membangun ya. Supaya komennya enak dibaca :) Hahaha makasih

 

Anggi Doloksaribu Template by Ipietoon Cute Blog Design