Rabu, 30 Januari 2013

Aku dan Mereka

Who is mereka? Wkwk.
Mereka itu temen sekelasku sekarang.
Kupikir 6 bulan itu cukup buat adaptasi & pdkt sama mereka, ternyata enggak :)
Tempat itu baru buatku, mereka juga baru. Tapi nggak menutup kemungkinan aku bisa kompak sama mereka. Ternyata enggak! Aku nggak tau masalah nya dimana.

Mereka itu beragam! Ada yang sombong, egois, mudah marah, heboh tak menentu, ngondek, sok kepintaran. Semua ada sama mereka! Aku nggak tau ini emang bener atau cuma perasaan ku aja..
Emang katanya kelasku itu salah satu kelas unggulan. Unggulan itu superior, superior itu unggulan. Seharusnya the best itu unggulan, tapi kenapa unggulan tidak the best? Kenapa? Karna kesombongan dan sepele. Selama ini yang kurasakan, banyak yang sepele dan merasa paling hebat. Open your eyes guys! Buka! Indonesia ini luas! Dunia ini luas! Ayo dong bangun! Aku dan kalian itu bukan apa-apa dibandingkan ribuan orang di luar sana! Jangan terlalu sombong :)
Aku juga heran, apasih yang buat sebuah kelas itu ribut. Apa yang buat orang ribut? Ha? Emang juga aku kadang ribut, tapi aku punya batas keributan. Aku nggak mungkin negor orang kalo aku sendiri ribut. Lagian ngapain ya aku negor orang kalo diriku aja gak keurus. Dan, kalo emang mereka yang ditegor gak bisa diam, apa salahnya sih si penegor diem aja. Gak usah bekoak-koak. Kita itu udah kebanyakkan egois nya :)
Percuma ribuan orang nyinggung kita, tapi kita nggak ada usaha untuk BERUBAH!
Kita udah SMA kan? Aku? Kalian? Udah SMA :)
Satu yang agak sangar itu masalah kalo DISKUSI atau Rapat kecil-kecilan.
Yaaa, gini nih, ntar si ketua ngomong, belum selesai yang lain udah motong omongannya atau nyela dia. Atau bahkan bikin diskusi sendiri! PARAH! Alhasil si ketua marah tapi agak becanda gitu, ya sama doang yang lain gak bakal denger dan hargain dia. Em, aku tau kok gimana rasanya gak didenger, gak dihargain. Dan yang kutau selama ini pemimpin harus tegas, disiplin dan bertanggungjawab. Menurutku juga kita harus patuh sama pemimpin. Dia itu ketua! Siapapun dia, bagaimanapun dia, kita harus tetap menghargai dia sebagai 'ketua'. Kalo seandainya kamu gak ngerasa dia pantas jadi ketua, silakan ngajuin diri sebagai ketua. Ketua juga harus sayang, peduli sama anggotanya. Harus jaga anggotanya, baik sama anggotanya. Alhasil, anggota bakal respect sama ketua :) Tapi sayangnya nggak semudah itu ya. Semangat deh buat Ketua!

Em, tapi emang bener ya, dewasa itu pilihan. Bukan berarti kalau umurnya udah banyak, dia itu dewasa. Itu tergantung dirinya sendiri, mau pilih dewasa atau tetap anak-anak! Right? :)

Okedeh udah siap.
Ada satu hal yang gak pernah kulupa, ini kemaren ada yang ngomong samaku pas aku curhat tentang hal yang sama. "Kita gak bisa nuntut orang jadi yang kayak kita mau." Ini bener!
Nah. Aku nggak pernah nuntut kalian jadi apa yang kumau. So, kita sama-sama intropeksi.

Buat temen-temenku yang baca ini dan ngerasa diomongin disini dan merasa tersinggung sama omonganku, aku minta maaf yaaanggg sebesar-besar-besarnya-besar. Maafin aku eaaah. ;)
Dari lubuk hati yang paling dalam aku sayang kelasku, X1 dan semua orang didalamnya!♥♥♥
Thankyouuu ;)))

2 komentar teman-teman :):

  1. wow...........keren ni postingan nya

    thanx banget....sadar deh akunya
    thankx anggi

    brubah pun aku

    BalasHapus

Halo!
Terimakasih sudah mau membaca blog saya. Semoga Anda suka :) Oh iya kalau mau kasih komentar, kasih komentar yang baik dan membangun ya. Supaya komennya enak dibaca :) Hahaha makasih

 

Anggi Doloksaribu Template by Ipietoon Cute Blog Design