Senin, 15 Oktober 2012

HAPPY 15th!! :D

HAIII!!!!
Kayaknya udah 10 tahun eh mungkin 4 bulan ntah kurang atau lebih gak buka blog sama sekaliii.
Tau nggakkk? AKU YANG BERBAHAGIA INI BEBERAPA MINGGU YANG LALU ULANG TAHUN!! OHYAA?? CUNGGUH?? MIAPA?? MII GOREENG!! WOW!!

Hahahakkk iyaa jadi sekarang aku umurnya 15 tahun WOW!!! Tetap masi muda kok :D
HAHAHA :D

Jadi ginikk nih ceritanya..
Kan tanggal 1 Oktober tuh kan ya~~ jadii,
Pas di sekolah ada pr fisika.. Tiba-tiba panik soalnya belum selesai, terus abis ngerjain pr, upacara..
Disini awalnya..
Kan aku ini temennya gak banyak (sedih nyaaa) teruus kan ya, aku itu biasanya punya temen 4 orang. Naaahhh!!!
Mereka sok-sok-an gitu marah-marahin aku kan ya, terus aku di ejek-ejek-in kan ya. Terus kan katanya lah kan, "GAK USAH KELEN KAWANI SI ANGGI ITU!!" Loh kok gini?? Salahku apa?? Aku panik..panik..panik.. Tapi ttp cool, bawa santai, ketawa-ketawa aja HAHAHA GAK MEMPAN!!!
Terus kan kerja bakti di sekolah, ini lagiii!! AHH!!
Ada guru bahasa inggris kan ya, pas kerja bakti itu dia bilang ginii... "MANA ANGGI?" | AKU MA'AM | "BAGUS LAH KERJANYA ANGGI, JANGAN LEMAS KALI!" 
Yaaampuuunn!! Apa salahkuuu???
Terus aku disuruh mondar-mandir kesaana-kemari buang kutip sampah adohhh!!
Beberapa lama kemudian, ma'am bilang happy birthday!!
Aku dikerjain..
Yakk kawan-kawan nakal tadi ttp beraksi sampe pulang sekolah, pas pulang sekolah mereka nahan aku biar gak pulang. Tbtb PLOKK!!!! telor kena terus disiram tepung, yaampun, baukk, jorok iuh semuanya lah hahaha, tapi ada kesenangan tersendiri sih, soalnya ulang tahun ku diingat :D
Terus kan dirayain malamnya dirumah, pas setelah itu harus latiann koor. Aku senang kalii ulang tahun ku dirayakan hahahakk
Terus pas di gereja banyak yang salam, terus aku ttp kek biasa senyumm aja terus hahahakk :D

Dan ternyata umurku udah 15!! 15!! 15!! yang penting ttp sehat, daaann masih muda :D hahahakkk

0 komentar teman-teman :):

Posting Komentar

Halo!
Terimakasih sudah mau membaca blog saya. Semoga Anda suka :) Oh iya kalau mau kasih komentar, kasih komentar yang baik dan membangun ya. Supaya komennya enak dibaca :) Hahaha makasih

 

Anggi Doloksaribu Template by Ipietoon Cute Blog Design