Kamis, 05 Juli 2012

5 JULI 2012

Haaaaaaaaiyylooohhh :)))
Aku mau nanya nih kalo emot buat orang yang suka gigit bibir sendiri gimana ya? Apa gini :B atau gimana? Kaciihhtauu dummsss :D
Oke sekarang aku gak mau bicara banyak-banyak, kalo keceplosan kayak kemaren itu maaf ya wkwk.
Well, aku baru sadar ini itu malam jumat. Kenapaaah?? Kenapa aku sering gak sengaja ngepost malam jumat? Wkwk yunooo? Aku udah dapat sekolah :) Besok libur nya abis, karna sabtu sekolah buat pengarahan mos. Jadi senin udah masuk, terus MOS, capek, keringatan, bau, itam lagi deh kulit hahaha.. Terus ini nih tadi juga aku udah daftar ulang, ukur baju sekolah. Yee pake putih abu2, seragam pramuka:)) Dari smp suka sirik sama yang make seragam pramuka, gatau kenapa aku pengen pake seragam pramuka hihihihihi.. Akhirnya kesampean.. Thanks God :) Aku senang... No Horror ya malam ini, aku nya takut wkwk.. Ya oke deh kelaamaan, nanti keceplosan sampe 50 baris, capek.
Oke aku bobok dulu, kalian yang lagi baca atau ga sengaja baca, bahkan yang gak baca.. Have a nice sleep ya. GB :)

0 komentar teman-teman :):

Posting Komentar

Halo!
Terimakasih sudah mau membaca blog saya. Semoga Anda suka :) Oh iya kalau mau kasih komentar, kasih komentar yang baik dan membangun ya. Supaya komennya enak dibaca :) Hahaha makasih

 

Anggi Doloksaribu Template by Ipietoon Cute Blog Design