Sabtu, 30 Juni 2012

30 JUNI 2012

Halooo :)
Hari ini sabtu terakhir di bulan juni 2012. Kalo flashback ini lagi kelaparan.. 30 Juni versi taun laluu. Juni versi tahun lalu itu sibuk sama konser, gladi resik, latihan padat atau apalah. Tapi, Juni versi 2012 juga ada
tantangan yang besar juga, cari sekolah.. Oke
Yaudah ntar juga udah bulan juli kann.. Semoga aku dapat yang terbaik untukku.. Aku pengen aku dapat yang terbaik. Aku percaya.. Setelah ini pasti ada sesuatu yang lebih luar biasa.. I know, God hear me.. I know, He will give the best for me. Sebesar apapun tantangan yang dikasih.. Percaya, berusaha, tetap berdoa juga, apapun itu bisa dilewati :) Ora et Labora~~ Huaaaaaaaaahhh..
Pengen nangiis deh~ Jadi sesuatuu gini ah!!
Udah ya, hari ini sengaja bener-bener singkat.. Okedeh
Happy Satnite.. Good Evening.. Happy Holiday.. Selamat Tidur.. Have a nice dream.. Apa aja deh..
GB :)

0 komentar teman-teman :):

Posting Komentar

Halo!
Terimakasih sudah mau membaca blog saya. Semoga Anda suka :) Oh iya kalau mau kasih komentar, kasih komentar yang baik dan membangun ya. Supaya komennya enak dibaca :) Hahaha makasih

 

Anggi Doloksaribu Template by Ipietoon Cute Blog Design