Rabu, 20 Juni 2012

TEYIMAAKACIIHH :)

Haaaaaaaaaaaaaaaaiiiyyyloooohhh..
Hari ini, sore ini, aku nggak mau nargetin mau ngomong sebanyak apaaa. Haahahahaha.. Nggak enak soalnya kalo jadi lebih kayak kemaren. Kemaren lebih berapa baris sih? wkwk..

Beteeweeeekkks, aku baru nonton Rumah Tanpa Jendela. Naaahh, jadii nih tadii aku nonton ada yang jadi sii Rara sama Aldo. Tadii peran Aldo emaangg bener sesuatu tapi gak ngurangin ke wow an nyaaa hahaahahah.. Jadii karna penasaran namanya, kali ini aku nggak mau bodoookk. Pas film nya udah abis nihh, aku liat baik-baik nama pemeraannyaa daaaann Aldo - Emir Mahira. Yuhuuuuuuuuuuuuuuuuuuyyy.. Setelah nyarii-nyarii-nyariii dapeeett dehh. Ternyataa Emir ini main film Melodi sama Garuda di Dadaku 1 & 2.. Hmm.. Aku belum nonton tiga-tiganyaa. Yaaa, meskipun aku nggak terlalu suka bolaa. Tapi harus nonton, pengen dehh liat Emir lagii ({}) wkwkwk nakaaaall ahh..
Yaakkk, jadi tadi nyari-nyari jugaa. Ternyata emir itu lahir tanggal 19 September 1997. Waaaaaaatt? 1997? Aku nggak nyangkaaa :o tadii di tivii dia kayak unyunyu gituuu u,u ternyata seumuran samaaa kuu wkwk...
Terus tadi dapaat lagiiihhh, dia hobi main bola sama menggambar. Hmm.. Menggambar rupaanyaaa. *ada kesamaan* hihihihi *ketawa licik* wkwkwkw.. Iyaaaahhlohh.. Jadii ternyata pemikiran ku soal rambut lurus sama yang nggak lurus itu benar-benar terusik. Buktinyaaa, ada orang kayak emir, chase, sama ray prasetya ({}) huhahahahaha.. Nanttiiii ntah kapaan, pookoknyaa aku harus nonton 3 film ituu!! Aku pengeen liaat Emir akting lagii. Tadii aja aku hampir nangis (bukan karna bawang) liat film tadi, pas pas aldo / emir kabur dari rumah itulohh ahhh!! Pas ngomongg!! Ahh!! Gelaaaaaaaakkkss!! Ahh!! Btwekk, teyimaakaciihh, tivi, channel tivi, RTJ, google, daaann emiiiiirr :)

Ihh ada fotonyaa emirr ({})















Bubaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaayyy :)

0 komentar teman-teman :):

Posting Komentar

Halo!
Terimakasih sudah mau membaca blog saya. Semoga Anda suka :) Oh iya kalau mau kasih komentar, kasih komentar yang baik dan membangun ya. Supaya komennya enak dibaca :) Hahaha makasih

 

Anggi Doloksaribu Template by Ipietoon Cute Blog Design