Senin, 11 Juni 2012

NO TITLE~ :)

Haiiiiiiilooooooooooooohh!!!
Terakhir buka blog tanggal 31 sekarang tanggal 11.
Jadii udah berapa hari ya aku nggak buka~
Hmm..

Aku sendiri nggak tau dalam rangka apa hari ini aku buka sama ngepost sesuatu.
Aku juga nggak tau mau bilang apaa disini.
Karena, aku belum punya sesuatu yang harus diceritakan atau diumbar-umbar wkwk..
Nyambung sigungamit bulan depan, atau bulan depan nya lagi deh.
Akhir-akhir ini aku lagi sukaa-sukanya nonton wonder pets sama dora the explorer.
Yaampunn, aku kenapa-_______-
Untung aku belum mulai nonton power ranger. Tapi kalo xman udah laama suka. Kan kerenn, aku paling sukaa wolverine, sama yang kartu-kartu ituu, kayaknyaa kereen (emang keren)
Hahahahahaha..
Aku jadi pengen nonton wonder pets. *eh
Iyaa, libur ini udah lewat 1 bulan beberapa minggu atau mungkin 2 bulan.
Dann, ngabisin nya cuma nonton di depan tv. Biasa nonton ftv, cherybelle cari chibi, indoidol, mm.. Apalagi yaa, aku nonton semua deh, mulai dari ****, ****, ****, ****** **, ****, ***** **, ***** *, ***** **. Semuaa nyaa lahh.. Sampe-sampe yang aku jarang nonton gosip, berita, liburan ini aku bisa nonton apa yang gabiasa ku tonton di depan tv.
Hmm..
Akuu ngantuk liat bintang-bintang sebanyak itu~ u,u
Ohhiyyaaaa..
Aku baru dapat surat LULUS, sidik jari, SKHU, dann yang lain.
Aku senaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaangg :D
Akhirnyaaa, setelah  3 tahun smp, berminggu-minggu ujian macam-macam, hari-hari tertentu ulangan harian, seminggu uas, uas praktek, try out, try out yang tiap bulan di smt genap ini, dann 4 harii un. Akhirnyaaaaaaa..
Ini benar-benar sesuatu yangg seruuuuu, menyenangkan, apaaja deh :D
Sebenarnya liburan ini aku dapat buanyaaaaaaakk pengalaman yang seru.
Tapi kalo dibuat satu-satu mungkin yaaa banyak deh.
Hmm.. Ohiyaaa buat semua yang udah lulus selamaaaaaaat yaaaaa :D
Okedehh... 
Yang terakhir : "Janji itu sesuatu yang harus dipertanggungjawabkan."
Bubaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaayyy. :)

0 komentar teman-teman :):

Posting Komentar

Halo!
Terimakasih sudah mau membaca blog saya. Semoga Anda suka :) Oh iya kalau mau kasih komentar, kasih komentar yang baik dan membangun ya. Supaya komennya enak dibaca :) Hahaha makasih

 

Anggi Doloksaribu Template by Ipietoon Cute Blog Design