Sabtu, 23 Juni 2012

SATNITE!!

Haaaaaaaaaaiiiyyyyylooohhh..
Aku baru sadar hari ini sabtu, artinya satnite, kebetulan disini hujan, yang mau pergi" naik mobil deh, kalo nggak pake mantel :D Iyaaa terus yang dirumah enakknyaaa minum teh panas. Eh, yang lagi nonton IndoIdol
maanaaaa suaranyaaa?? Tadi kak Sean kereeeeeenn Butiran Debunya, moga" juara ya kak :)
Beteweeekks.
Orang biasa ngefans sama artis dari yang gak biasa sampe luarr biassaaaaaaaahh. Yaaamskiiiww, jadi aku juga boleh dong ya ngefans sama artis yang satu iniii.
Pleaseeee welcomee, Emir Mahira!!!


















Yangg pengen tau google ada kokk :)
Udah ya, sebenarnya itu aja sih :D Aku nggak mau ngomong banyak-banyak, aku udah terlalu banyaaakk ngomong emir emir emir di tumblr ku wkkw..
Udahh ya, bubaaaaaaaaaaaaaaayyy..
Happy Satnite bagi yang merayakaannyaa :))

0 komentar teman-teman :):

Posting Komentar

Halo!
Terimakasih sudah mau membaca blog saya. Semoga Anda suka :) Oh iya kalau mau kasih komentar, kasih komentar yang baik dan membangun ya. Supaya komennya enak dibaca :) Hahaha makasih

 

Anggi Doloksaribu Template by Ipietoon Cute Blog Design