Sabtu, 27 Juli 2013

Sampai ke Ujung Dunia

Haloo awers apa kabar? Udah lama gak meraba-raba keyboard dan menatapi blog ini. Aku shock pas baru masuk, ada sarang laba-laba dimana-mana, laba-labanya udah beranak cucu disini-_- abu juga banyak deh buat sesak nafas uhuukkk.. Ini juga hampir muntah makan setahun gara-gara abu yang udah menempel di dinding ufft. Maafkan aku ya blog :')

Well kali ini aku pengen cerita udah lama juga aku gak cerita. Cerita yang sekarang lebih ke ngarang dan banyak bohong. Gak kayak dulu pas baru-baru make blog, dan masih dodong soal nulis cerpen, sekarang juga masih agak dodong sih. Jadiii aku pengen pengen pengen cerita tentang ke-kepoan-alayan-gilaan-nekatan-beranian-uhukk.. Tapi tolong jangan bilang gatal ya. Jangan ngadu mama juga, awas aja kalo ketahuan! Lagipula tanpa ngadu mama juga tau kok, mama pasti baca ini soalnya-_-

Oke back to our title!!~

Sampai ke ujung dunia

Kalian pernah jatuh cinta? Naksir? Suka? Kagum? Penasaran? Kepo? atau apalah itu ya. Kalo aku sendiri jawab YA. Menurutku itu manusiawi dan siapa saja pantas merasakannya dan mengalaminya. Betul kan?

Jadiiii~ dulu aku pernah gak sengaja matanya tertarik sama orang agak gimana gituuu. Mukanya batak kebule-bule-an. Tau dong gimana imutnya? Diliat dari lobang pipet sebesar sampai sekecil apapun tetap gantenggg! Alaamak, jadi keceplosan~ Terus, aku mulai penasaran gitu kan ya, ada sedikit bumbu kepo nya juga. Dari tempat kami ketemu, aku menyimpulkan dia sekolah dimana. Nah pas itu kan aku cuma tau mukanya dan kemungkinan tempat dia sekolah. Dari situ aku nyari dia di akun sejuta umat (facebook). CIUUUS? CARANYA GIMANA DONGGG? Yaa selaawwwlah! Jadiii setelah aku menyimpulkan dia sekolah dimana, aku cari orang yang kukenal sekolah di tempat yang sama. Terus buka daftar temannya, cari satu satu sampe mataku berair dan akhirnya i got the result dongg! Jadii akhirnya aku tau kalo namanya itu dhskfauldcuaphsd kafkdjlfhak. Terus gak sengaja mencet add as friend wkwk.. setelah di-confirm ya ngeestalkkkk lah~ Setelah berapa lama dhskfauldcuaphsd kafkdjlfhak buat twitter dan dengan senang hati aku follow dan minta folbek~ yuhuuu.. 

Sekarang juga lagi ngalamin hal yang sama kok, bedanya cuma tau mukanya, sama nama panggilan aja kalii yaa. Anggap aja namanyaa.. eummhh.. oke anggap aja namanya Ucup. Sesungguhnya Ucup itu terlalu jauh loh, seriuuus gak bohong! Aku juga lagi nyari Ucup di akun sejuta umat dan akun seribu umat (twitter). Setiap aku hampir dapat, begiituuu banyak penghalangnya. Ntah kenapa banyak kali yang mempersulit.Ya kayak akun akun yang harusnya bisa jadi petunjuk, tapi gagal. LOH KENAPAAA? Iyaa soalnya akun akun itu digembok, privasi nya ditutup rapattt serapat rapatnya rapat. Dan akuu hanya bisa ingat nama ucup sama mukanya. Tapi percayalah, nanti aku pasti dapat! Emang bukan sekarang, tapi tunggu aja nanti. Hahaha ucup!! Tunggu ya cup, aku pasti dapat, cup. Walau sampai ke ujung dunia! Dan percayalah, ini hanya sekedar rasa kepo dan penasaran~

Yaa beginilah akuu, kalo penasaran, suu*uhuk*.. jadi alasannya apapun pasti mau kulewati demi menghilangkan rasa penasaran alay dll itu. Yaa membuang kata mustahil demi mendapatkan apa yang kumau hahaha (ketawa jahat). Mencari dan mencari walau pulsa harus dikorbankan-_- ya namanya juga pengorbanan. Yang jelas, berbagai cara yang masih masuk akal pasti kutempuh demi mendapat apa yang kumau! berhari-hari, berminggu-minggu, berbulan-bulan, bertahun-tahun akan kucarii sampai dapat walau sampai ke kutub selatan~

Kemaren juga sempat kok nyari orang di akun sejuta umat. Aku tau namanya, sekolahnya, kelasnya, sampe tentang dia sampe ke akar-akar pun aku tau. Tapi masalahnya namanya bukan hanya mirip tapi sama sama artis. Yaa taulah akun sejuta umat, kalo artis akun kloning nya banyak wkwk.. Jadi nyarinya berjuang keras. Dan yaa emang dapat sih, namanya agak lebay gimana gitu, tapi tau kok itu pasti demi kebaikan.

Nahh emang kalo aku udah berjuang di akun sejuta umat pasti selalu dapat kok, segimana sangar pun namanya pasti dapat. Walau namanya dikombinasi dengan angka, kayak kode captcha yang nguji aku robot atau bukaaan-_- ngeselin sih tapi ya namanya orang kan beda-beda, mungkin dia pikir nama itu keren tapi sebenarnya orang lain mikirnya dian aneh dan agak geli liatnya. Nahh~ setiap aku dapat akun sejuta umat mereka reka, ntah apa yang terjadi orang-orang itu jadi jarang update, ya kalopun online paling hidupin chat. Mungkin karena mereka bukan perempuan yaa~ #gagalkepo 

Dan aku kan gak peliiit, jadi ini ada sekedar cara-cara ku buat dapat kayak yang aku udah jelasin di atas, siapa tau bisa dipake hehehe sebenarnya ini gampang, simpleee ah, asal situ gak malas, kreatif dan agak pintar :D Simak ya!~

1. Hanya tau namanya dan mukanya
Elaah ini sih keciiil, gak usah dijelasin juga dapat kok. Tinggal buka akun sejuta umat, ketik namaanya, cariiii dan dapat! Tapi kadang di sini ada 2 kemungkinan masalah kalo kamu kamu gak dapat orang yang kamu kamu cari di akun sejuta umat, yaitu :
  • Dia gak punya akun sejuta umat / fb. Kalo udah gini stop kepo, atau tunggu sampe dia buat akun sejuta umat ntah sampai kapanpun itu! Sabar makanya..
  • Namanya kena captcha syndrome. Contoh : An9hikXx Ch133'im0eeddZz CL4L0uuwhcYanKkxQ4m03eh. Yakin mau lanjut kalo udah kayak gini? Kalo iya tanya aja ama teman dekatnya yang kamu kenal gimana dia sebenarnya. Don't judge people by his/her name in akun sejuta umat loh, Siapa tau dibalik kealayan ada sesuatu yang indah :')
  • Dia pake nama samaran. Nah kalo gini tanya temenya ajadeh, males jelasin~
2. Ingat muka dan tau sekolah
Based on my pengalaman sih kalo ini, silakan liat sendiri di bawah iniiii :
  • Usahakan online via lepii atau kompiii
  • Cari orang yang kira-kira ada di daftar teman kamu dan mungkin kenal / satu sekolah dengan doyyy, yang saking eksisnya bisa ngumpulin orang seantero sekolah di akun sejuta umat. Satu lagiii, liat juga yang daftar pertemanannya gak ditutup.
  • Buka daftar temannya
  • Liat satu-satu fotonya sampe capek yang penting dapat. Ingat usahakan online via lepi atau kompiii biar gak terlalu susah
  • Kalo udah dapat? Yaa kerjainlah apa yang harus dikerjain.
  • Selaamat kepo! :p
Dan ingaat! Jangan terapkan cara diatas untuk makhluk yang gak punya akun sejuta umat. Sampe bulu hidungmu 1 meterr juga gak kan dapat kecuali dia memutuskan untuk join ke situ. Darikuuu, kalo naksir sama orang jangan berhenti mencari, berdoa dan berusaha. Dengan hal itu mungkin sedikit demi sedikit, perlahan tapi pasti jalan mu akan terbuka, walau prosesnya agak lama, bahkan benar-benar lama prosesnya. Namanya juga berjuang demi cinta :p wkwk

Dan sebagai penutup post gak jelas ini~ ntah kenapa tanganku gatal pengen nulis ini. Pliiis jangan pikir macam-macam, jangan juga muntah. Cekiidotts~
"Ntah mengapa aku bisa bertemu denganmu. Ntah mengapa begitu cepat rasa itu merasuk ke jiwa. Membiarkan rasa itu masuk dan tumbuh di dalam hati. Ntah mengapa waktu membiarkan kita bertemu dan berpisah di hari yang sama. Ku yakin perpisahan ini bukan akhir, tapi awal dari sesuatu yang jauh lebih indah. Ntah mengapa aku membiarkan mataku menatapmu, dan membawa perasaan itu masuk ke dalam hati. Tak pernah bisa berhenti membayangkanmu.. Jika kupunya mesin waktu, 'kan kuputar kembali saat dimana kita bertemu. Dan aku berharap tidak ada yang menyia-nyiakan waktu itu lagi saat ia kembali ke masa itu. Setiap kali aku melihat dan melewati tempat pertemuan pertama itu, terlukis sebuah senyuman di wajahku, dan aku mengingatmu lagi. Mengingat senyum dan tawa wajah itu, dan mengingat sosok itu. Membuat aku semakin penasaran, membuat tidurku tak nyenyak sampai rasa penasaran itu pergi dan menghilang dari benakku. Kau memang terlalu jauh untuk kugapai, namun bukan berarti aku tak bisa menggapaimu. Biarlah waktu yang menjawab semuanya. Aku hanya berharap, suatu saat nanti kita 'kan bertemu dengan sebuah perasaan yang memaksa kita 'tuk bersatu"
Okee fine! Lebih kurangnya dimaafkan yaa, kata-kata yang salah, menyakiti, nama bahkan cerita yang sama. Ya maklumlah kebetulaaan :D mungkin kita jodoh(?)

0 komentar teman-teman :):

Posting Komentar

Halo!
Terimakasih sudah mau membaca blog saya. Semoga Anda suka :) Oh iya kalau mau kasih komentar, kasih komentar yang baik dan membangun ya. Supaya komennya enak dibaca :) Hahaha makasih

 

Anggi Doloksaribu Template by Ipietoon Cute Blog Design