Jumat, 03 Mei 2013

Libur ngalay

Halooo semua!
Aku lagi libur nih. Libur pribadi maksudnya. Yaa aku gak tau mau ngapain selain membabu buta di rumah. Behubung kerjaan udah selesai aku mutusin buat ngeblog sebentar.
Males buka laptop padahal ada modem. Jadi aku nyari nyari di market app. Bloggerrr ternyata ada ehh
download deh. Berasa gaul jadinya wkwk.
Selain itu aku galau sekali. Kenapa? Aku tadi bangun tengah 7 dan aku melihat mata panda di kaca. Perdananya aku ounya mata panda nih. Selain itu mata kiriku agak beda dari yang kanan. Maksudnya mata kiriku bengkak hufttt. Gak ngerti kenapa mata aja terus korbannya huuuufffft.
Aku punya a little but not short story wkwk. Jadi gini. Selasa kemaren entah tanggal berapa aku les. Terus? Aku make sendal jepit biar gak ribet. Dan tau gak sih? Aku kesel super. Nah. Pas aku jalan ke simpang gang rumah tbbt aku nginjak bunga papan bunga yang ada jarumnya. Kakiku ketusuk. Aku kesakitan. Aku hampir mikir buat pulang dan istirahat. Tapi keliatan manja sekali kalo aku gak les cuma gara gara itu aja. Dan sampe kemaren jari kelingking kaki kanan yang kena jarum itu bengkak. Sekarang sudah tidak lagi aaa leganya :')
Hari minggu kemaren juga. Tbtb ada pasir atau apa masuk ke mataku sampe mataku merah apa-apaan coba. Sakitttnyaaa :o terus harii rabu aku kan piket nyapu nyapu kelas sama halaman kelas yekaan. Tbtb mataku sakit perih aww dan agak bengkak sampe sekarang pas aku nulis post ini. Siapa tau ada yang baca tahun depan dan mikir mataku masih bengkak pas dia baca post ini. Bahaya kan tuh! Mataku kalo dikedipin yang kirii sakit kepegal-pegalan gitu. Bingung ngatasinnya gimana. Apalagi mataku not too big alias cipit kata orang. Jadii kalo dalam kondisi seperti ini langsung beda sekaliiii saudara saudaraaa hm. Doain aquuu eagh (ngalay)
Yakk. Gimana malam jumat kalian semalam? Asik gak sih? Aku sih ga nyenyak bobonya. Gak bisa bobok cantik :') maklum banyak pikiran. Sebenarnya bahan pikiran ku semalam nyampein surat permisi hari ini ke sekolah, cara nangis, dan pengen nonton hellboy2. Hahaha gakasik sekali ya pikiranku. Kalo kalian? Mikirin bantal guling yang tbtb berubah jadi putih? *ups maaf :') hehehekkk
Eh post ku udah banyak belum sih? Kan gak iya ngepost cuma sejengkal tangan doang. Kayak anak sd deh jadinya. Serasa anak-anak lagi #freepukpuk bukan pupuk. Kenapa sih masi ada aja orang yang baca pukpuk itu pupuk? Apa kurang jelas ada 2 huruf K disitu. Apa-apaan coba. Kesel looooo. Well. Kalo liat tulisan agak teliti biar bacanya jelas. Yang nulis juga, jangan ngetik ngasal kayak gini kan ya...
Kebetulan aku belum tamat ngetik di touch screen jadi kadang khilaf salah pencet atau malah gak terpencet. Padahal jariku not too fat tapi kok nyentuh screen nya bisa meleset ya gak ngerti deh aku hm.
Kalo libur kayak gini serasa baru UN deh. Padahal udah tahun lalu. Rasanya aku agak kebentur tembok juga tadi makanya agak kayak gini efeknya. Heran deh akuuu:')
Okedeh aku capek. Pengen bobok cantik sebentar lagi :')
Selamat libur yang libur. Selamat belajar yang sekolah atau kuliah. Selamat ujian yang mau ujian. Dan selamat capek yang mau capek.
Salam imut! :)

0 komentar teman-teman :):

Posting Komentar

Halo!
Terimakasih sudah mau membaca blog saya. Semoga Anda suka :) Oh iya kalau mau kasih komentar, kasih komentar yang baik dan membangun ya. Supaya komennya enak dibaca :) Hahaha makasih

 

Anggi Doloksaribu Template by Ipietoon Cute Blog Design