Senin, 28 Oktober 2013

MON(STER)DAY : GALAU TIME!

Hai! Apa kabar? Sudah begitu lama tidak mendengar kabarmu, ya kamu dan semua tentang hal itu. hal yang selalu berputar dalam benakku, hal yang selalu menghantui dan mengikuti hari-hariku. Kenapa ya semua ini begitu rumit? Aku bingung.Ya ampun kenapa? kenapa gini? Tolong ya, tolong kali berhenti dulu mengganggu pikiranku, sekali aja kabulkan permintaanku. Hufffftt, mungkin ini juga salahku & pikiranku yang terlalu gila dan bodoh~ tapi apa daya semua udah terlanjur.

Oh iya dari pada gakjelas terus, aku punya cerita, disimak ya.
Tadi pagi aku berangkat sekolah, akhir-akhir ini aku lebih sering pergi sendiri, gak diantar (<- terus? gakpenting gikk!!!) Kamu tau dong aku naik apa? Iya,naik angkot. Pengennya sih naik odong-odong yang panjangnya bukan main, ributnya bukan main dan banyaknya asap bukan main sampe aku sampe di sekolah, kalo bisa juga naik kupu-kupu terbang atau capung terbang atau terbang kayak di film itu ah! Gila! Maaf ya jadi gak fokus maklum:( Jadi tadi pagi aku gak sengaja lihat nenek tua, nenek tua loh ini nenek tua! (yaiyalah nenek tua, mana ada nenek muda!!) Dia berdiri di depan bak sampah anorganik. Coba tebak dia ngapain! Iya! Iya! Dia ngorek bak sampah itu, dia ngambil nasi-nasi yang ada di dalamnya, terus nasi itu dimasukkan ke dalam kantong plastik. Aku gaktau pasti itu buat apa, gak mungkin aku turun dari angkot cuma buat kepoin nenek itu. Lagipula setelah aku turun aku ngapain coba? Apa aku harus jadi stalker? Aku kepo:( Setelah dia selesau ngumpulkan itu dia pergi ntah kemana~ itulah kegalauan ku pagi ini.

Sueeer! Aku gaktau apa-apa:( aku gaktau apa tujuan nenek itu ngambil 'sesuatu' dari sana. Ya ampun, aku cuma berharap dia NGGAK makan apa yang diambilnya. Sedangkan aku ngutip makanan yang udah jatuh di lantai terus ditelan aja udah gakmau, nah ini? Dari tempat sampah loh saudara-saudara. Aku masih mikir tentang itu sekarang, 'itu' buat apasih sebenarnya? Duh aku kepooo</3 sebenarnya itu hanya salah satu dari sekian banyak cerita sedih lainnya yang sejenis. Banyak orang di luar sana yang rela melakukan apapun hanya demi perut sejengkal, rela ngambil dari 'situ' atau ngemis seharian, dan bahkan ngutip di jalan. Namanya orang sudah kelaparan, apa aja dimakan yang penting kenyang~ cuma mau ngingatin aja sih, bersyukur ya buat apa yang bisa kita nikmati saat ini, bersyukur masih dikasih sama Tuhan makanan yang cukup dan semua yang cukup, jangan pernah sia-siakan itu semua. Dan jangan lupa berterimakasih sama Tuhan:')
 UUUHH AKU LAGI MAGEEEERRRR!
Galau menyebabkan mager, dll. Ntah kenapa penyakitku lagi kumat, iya malas, malas gerak, ini aja gaktau kenapa bisa menyelesaikan post ini, ajaib benar kebodohanku. Dan dalam rangka kemageranku kali ini, aku iseng-iseng rekam suaraku + di-upload di soundcloud. Pengen ngintip? Klik disini:* hihihaha

Iya, lagu itu judulnya distance, aku suka kali sama lagu itu, ntah sejak kapan aku juga lupa. Aku paling suka bagian ini :
So I'll make sure to keep my distance
Say, "I love you," when you're not listening
And how long can we keep this up, up, up?

Make sure to keep my distance
Say, "I love you," when you're not listening
How long 'til we call this love, love, love?
Say, "I love you" when you're not listening. Liriknya aku baguuus bangeettts! Aku berterimakasih lah buat pencipta lagu ini dan qaqa Christina Perri yang mau nyanyikan lagu ini, dan buat kamu kamu yang telah mengijinkan aku menyimpan lagu ini, aku cintaa lagu ini<3 Ah sudahlah aku mager, uda duluuu ya papaaaayyy! Sampai ketemu di curhat/ceritaku selanjutnya, papaaaay!!! Tetap kepoin aku yahhhh^^
Sumber gambar :

2 komentar teman-teman :):

Halo!
Terimakasih sudah mau membaca blog saya. Semoga Anda suka :) Oh iya kalau mau kasih komentar, kasih komentar yang baik dan membangun ya. Supaya komennya enak dibaca :) Hahaha makasih

 

Anggi Doloksaribu Template by Ipietoon Cute Blog Design