Rabu, 02 Oktober 2013

Happy 16th!

Halooo! Tahun lalu temanya happy 15th, kalo sekarang happy 16th. Puji Tuhan sekarang aku udah 16 tahun, yap! Masih dikasih sama Tuhan kesempatan buat hidup di dunia ini:') Aku ulang tahun 1 oktober kemaren jam 02.15 pagi. Jujur, gitu tanggal 30 september aku udah gaksabar, makin gaksabar lagi karena itu mati lampu kemaren malamnya, jadi aku pun tidur-_- hufttt kelewatan momen pergantian hari. Syukurnya aku terbangun jam 1 pagi dalam keadaan sehat dan diterangi cahaya lampu yang luar biasa terang.
"Heh! Ini udah tanggal 1! Happy birthday anggiiikk!" ngomong sama diri sendiri. Dan setelah itu aku tidur lagi dan tiap 1 jam aku pasti terbangun. Yaampun tidur aja sampe gak nyenyak.


Soal pengucap pertama itu kawan smp, sebut aja namanya lolokkxzzs, gitu kalo aku yang manggil :D Dia ng-smsnya terlalu cepat, saking cepatnya tanggal 30 september malam pas mati lampu udah bilang selamat sehari sebelum ulang tahun! Yaampun, meskipun terlalu cepat tapi aku bersyukur, berarti dia masih ingat ulang tahunku, meskipun udah 2 tahun gak satu sekolah. Uhhhh how cute!:')

Di jam berikutnya aku langsung menghabiskan pulsa sebanyak 3500 demi mereka yang bela-belain nyempatkan waktu mencet keypad / screen hpnya buat sms aku, atau ngirim ke wallku, atau mention aku. 2000 untuk internet sehari, dan 1500 untuk paket sms (950 sesama telkomsel, 50 luar telkomsel) Dan ketahuanlah kalau aku pake telkomsel, kartu as:D hahaha.. Setelah itu, aku pun balas satu per satu. Syukurnya jari-jariku gak keriting ya. Berhubung juga itu ulang tahun 1 kali 1 tahun, dan ini yang ke 16, kemaren aku online 24 jam nonstop (WOOOWWW!) Dan karena hari itu juga hari kesaktian Pancasila, di sekolah upacara. Jadi benar-benar merasa makin spesial lahir tanggal 1 oktober.

Pagi-pagi aku bangun dalam keadaan sadar dan sehat lah pasti ya, aku liat ada payung di tempat tidur "Oh, payung, pasti tadi mama dari sini pas aku masih nyenyak" terus aku keluar. Aku liat mamaku lagi menerawang kulkas(?) terus kubilang, gak mama salam aku? (masang muka paling oon sambil senyum). Akhirnya kami pun ketawa, padahal katanya mama baru mau salam aku. Terus aku ke kamar mama, disalam bapakku sama adekku yang masih kocikk kebesar-besaran sikit:')

Aku diantar ke sekolah, dengan ekspresi paling bahagia dan pd aku masuk gerbang, terus ke kelas. "Selamat ulang tahun anggiiii" begitu banyak ucapan yang kuterima hari itu, bermacam-macam doa juga keluar dari mulut mereka, ntah memang tulus atau terpaksa yang penting aku di-doakan panjang umur. AMIN AMIN AMIN! Tapi ada 1 doa yang kali ini terlewatkan, ntah kenapa gak ada yang bilang semoga makin tinggi?!!! Rggghhh! Sempat kesel, tapi ya udahlah, mungkin tinggiku yang cuma semekot ini tertutupi pada hari itu:') Yang makin buat aku kaget, sebangku ku yang emm bilang aja namanya afni (lohhh! Kan emang afni?) Oh iya iya, namanya memang afni. Ntah kenapa dia bilang kayak gini sama siapa aja "ehhh gak salam si anggi? dia ulang tahun" yaampuuuuun how sweeeeettt:') padahal kalo gak salah aku yang tahun lalu senarsis itu pas ulang tahun, sekarang ketularan sama afni, gaknyangkaaa dia sepeduli itu sampe buat pengingat atau apalah itu di kalender handphonenya. Ya Tuhan, terimakasih udah ngirim sebangku sepeduli afni:')

Berhubung dari smp aku selalu bermasalah sama hari selasa, aku berharaaap kali selasa kali ini gak bermasalah. Iya bener. Pas smp ntah kenapa tiap hari selasa aku harus dipertemukan dengan guru bp di kantor, cuma gara-gara terlambat, what a sial nasib! Aduh bahasa apa sih itu tadi? Syukurnya hari itu gak terlalu kacau. Cuma itu aja, ada sekelasku namanya, bilang aja dia Romi, ntah kenapa tiba-tiba dia merepet kayak apa gitu aduuuuh puciiiingg dengarnya-_- Selain itu juga, aku punya feeling mau dinangiskan, ntah kenapa pas ulang tahun ada bisikan dari langit mungkin dari malaikat yang nyuruh aku periksa tasku. "Eh kok ada petak-petak? Keras lagi? Sejak kapan ya aku bawa kalkulator?" Terus kuliat kedalam, "ehh bb siapa ini? BB si ade nya?" terus aku teriak manggil manggil pemiliknya yang masang wajah sok polos dan gak tau apa-apa. UUUUHHH! Kejaaaam! Orang ulang tahun itu ditraktirnya woyyyy, bukan dinangiskan. Teruuus, aku dengan polosnya manggil kawan sekelas yang ulang tahun juga hari itu, "fira, coba cek tasmu, manatau ada hp orang dimasukkan, soalnya aku hampir dikerjain" ...setelah di cek... "gak ada nggik" kata safira. TERRRRNNYAAAAAATAAAA...... Setelah sebangku fira masuk kelas, sebangku nya fira (namanya intan) masukkan hp ke dalam tas fira. Pas pulang sekolah fira dituduh nyuri karena hp itu ada di dalam tasnya. Tapi fira ketawa-ketawa santai aja karena dia tau dia lagi dikerjain. Dia ga panik dan tetap ketawa santai aja. Setelah itu guru yang masuk (ppl fisika & jerman) yang lagi di dalam, kebetulan udah lonceng juga, nyuruh kami maju ke depan. Dinyanyikan lagu ulang tahuuuun yaamppuuuunnn! Kurang sweet apa coba? Uuuyeeeh!

Pas pulang, aku udah punya feeling pasti bau, aduuuh agak gelisah dikit. Kabur? Gakbisa! Aku ada tugas nyapu hari itu, kalo aku gak nyapu wiiiihh kena marahlah aku, apalagi besoknya les pertama wali kelas masuk. Dengan perasaan paling dipaksa untuk tenang, aku mulai nyapu, buru-buru tapi tetap berusaha bersih. Hasilnya apa teman-teman? Setelah aku nyapu, aku berusaha kabur, masih di pintu udah banyak yang halangin, tiba-tiba aku disiram sesuatu... Dingin.. Apakah ini? Ternyata semacam teh sis**ri pake es, ntah kenapa es nya masuk ke bajuku ditokok ke kepala astaga dingiiiin woyyy dingiiin, setelah itu ada efek alaynya juga, diceplok telor. Yaaaampuuun jijiknya lihat rambut sendiri pas itu. Saking dendamnya aku ngejar dan peluk satu-satu, semua kedapatan kok,gak ada yang tersisa, supaya imbang gituuu hahaha :D Yang aku gak nyangka, lagi baik diri diam-diam dari belakang disiram air kain pel, iiisssshh jijiknya bukan main. Bayangkan mukaku, rambutku, leherku, semualah berpasir-pasir, udah airnya dingin, hitam pula. Pas aku ngomong sama kawanku juga minta dikawani pulang tiba-tiba disiram lagi pake air berlumut, astagaaa bayangkan lah rambut bisa lumutan? Macam monster air selokan aku dibuat dabaaah. Di angkot aja orang gakmau dekat-dekat samaku gara-gara baunya telor dan air-air bangke itu-_- "Sebauk itukah aku? Sejorok itukah aku? Sedekil itukah aku" Tapi apapun katanya aku tetap pd kok ketawa-ketawa, becanda, main-main di angkot awwwchhh, emangnya kenapa kalo bertelor, wajaar dong beb, lagi 16-an niiihhh hahaha.. Syukurnya ada beberapa teman yang mau ngawani sampe rumah, sekali lagi makasih ya Ernita, Nona, Meylan, Veni, Theo, Richard, Rhendy, Widi + Intan, Grace.

Hadiah tahun ini yang paling membekas dari ulang tahun-ulang tahun sebelumnya di sekolah.
1. Waktu SMP tahun 2011 di smp kalam kudus disiram pake air
2. Di ivory tahun 2011 di siram pake krim kue + permen karet yang lengket keharum-haruman
3. Waktu SMA tahun 2012 di sma 1 di lempari telor + tepung
4. Masih SMA tahun 2013 di sma 1 juga di lempar teh sisri pake es + telor + air pel + air lumutan
Lemparan kali ini paling menakjubkan lah! :D 

Sebenarnya aku agak mengharapkan hal di atas ini sih, siapa tau kalo yang bawa (......) kebencianku sama benda mengerikan ini hilang? Tapi yasudahlah :D

Last but not least, makasih banyak Mama, Bapak, Kak Feni, Bang Hosea, Josia, Opung, Bou Dear, Bapauda Philip, Ezi, Kak Grace, Tulang Sandy, dan semua keluarga besar<3. Makasih banyak buat teman-teman yang udah rela ngabiskan pulsa seratus sekian buat sms aku. Makasih buat teman-teman facebook & twitter yang ngasih waktu buat bilang hbd. Makasih Nona, Vinky, Ernita, Meylan teman-temanku yang baik<3 Makasih juga kak Minerva, Cindy, Julidea, dkk. Makasih Afni juga yang begitu sabar punya sebangku kayak aku :D Makasih Venia, Ani, Nora yang selama ini mau jadi kawan anggik yang imut tapi kadang ada aneh-anehnya. Makasih Theo, abang paling baik kedua se-Sumatera Utara:D Makasih Yuliano, Rizky, Maria, Amigossa semuanya pokoknya! Makasih teman-teman les, Joshua, Titin, Michael, Eka, Yessi, semuanyaaa! Makasih Richard, Rhendy, Widi, Veni. Makasih XI-IA-2 yang rela punya teman sekelas kayak aku, makasih air-air aneh yang udah kalian siramkan ke aku, makasih buat telornya, terutama Intan Hutapea & Grace. Makasih banyaaak ya! Makasih buat semuanya yang gak bisa diucapkan namanya satu per satu. Bukannya dilupakan, tapi kalo kebanyakan nama gak iya juga hehe! Pokoknya, kalian yang terbaik. Tanpa kalian semua, ulang tahun ini mungkin gak akan se-asik ini! Anggik sayang kalian!Muaaaah!

#OCTOBERWISH : MAKIN DEKAT SAMA TUHAN & MAKIN PATUH SAMA ORANGTUA. SEMOGA MAKIN TINGGI, MAKIN PINTAR, TETAP UNYU(KATA ANGEL), SEHAT SELALU, MAKIN DEWASA. MAKIN BAIK, MAKIN IMUT, MAKIN RAJIN, MAKIN MAKIN LAH POKOKNYAAAAA YAAA:) Mari kita doakan bersama-sama.

Yaaa, walaupun masih banyak yang belum terwujud, tapi semua ini cukup bahkan bisa menutupi semuanya. Waaaaaahhh bahagianya dirikuuuu :")

Udah dulu lahyaaa! DAAAAAAHHHH! Sampai jumpa di post selanjutnya!
MAKASIIIIIIIIHHH!!

Sumber gambar
- http://data3.whicdn.com/images/56917779/tumblr_mkgfy5C2Cy1rbwza1o1_500_large.jpg
- http://alittlesunshinelove.files.wordpress.com/2012/02/tumblr_lgyogwcfkd1qajjdco1_500_large.jpg

10 komentar teman-teman :):

  1. tjie yang enam belasan hehehe selamat berenam belas lebih sehari yak. pertamax ngucapin di blog nih :D hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehe makasiiiiih yaaa kakaaaak udah bilang selamat, sekalian mau ngomen blog ini juga. Rajin mampir ya kak :D

      Hapus
    2. hehe iyaa sering2 mampir deh. apalagi kalau ada sripilan makanan gitu :p

      Hapus
    3. Wihh makanannya di rumah masing-masing kak:D

      Hapus
  2. Selamat ulang tahun yang ke-16, berarti tahun depan sweet seventeen nih :) blognya bagus (y)
    blog kamu sudah saya follow, follow back blog saya ya :) http://tuaralampung.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe iya tahun depan,makasih ya bang. Oke pasti difolback:) sekali lagi makasih yaaa :)

      Hapus
  3. Cie ciee.. ada yang udah masuk 16 tahun nih.. HBD ya.. :'3 Ehh.. mampir juga di blog aku.. http://febriypondlif.blogspot.com/ :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe iyaa ciyeee,makasih ya :D okeee,aku pasti mampir!:)i

      Hapus

Halo!
Terimakasih sudah mau membaca blog saya. Semoga Anda suka :) Oh iya kalau mau kasih komentar, kasih komentar yang baik dan membangun ya. Supaya komennya enak dibaca :) Hahaha makasih

 

Anggi Doloksaribu Template by Ipietoon Cute Blog Design