Sabtu, 19 Oktober 2013

#MOVEONOCTOBER!!

Halooo! Selamat membaca dan apa kabar? Long time tidak mengisi kekosongan blog ini, rindu juga. Sempat sedih dan khawatir tadi banyak sarang laba-laba di sini :( waah! Ntah kenapa akhir-akhir ini maleees semales malesnya maleees buat cerita atau mengarang~ akhir-akhir ini lebih seneng belajar elaah~ haahaha serius! Oktober kali ini kembar tapi beda sama yang lalu-lalu, oktober tahun lalu aku ulang tahun, tahun ini juga.
Oktober tahun lalu aku sakit tentu saja yeaa! Dan oktober tahun ini aku juga sakit kemaren 4 hari berturut-turut mungkin aku sakit kepala gak sembuh-sembuh, belum lagi ada demamnya, tapi sekarang udah sembuh:* Sebenarnya selama ini aku rajin buka blog tapi bingung mau nulis apa, jadi cuma bw aja di tempat lain.

Aku benar-benar senaaaang! Ntah kenapa kali ini semangat belajarku lagi naik-naiknya, pengennya belajar belajar belajar demi masa depan. Apalagi minggu keberapa kemaren ujian mid semester, deg-degan. Megang pulpen aja grogi, gimana nggak coba, ujian 10-15 soal essay cuma 60 menit, bukannya jawabannya singkat malah panjang-panjang. Cobaan banggggeeettttzz!! Senang yang kedua hari ini hujan lebat sepanjang hari jadi di sekolah sempat latihan drama buat senin, doain yaaaa:* demi nilai ini sodara-sodara. Dan senang yang ketiga... Tada..........
Udah lama gak main coco girl dan hari ini aku sempat, ya ini weekend dan hari ini lagi gak sibuk dan koneksi internet juga lagi agak baik, waaah! Gimana gak seneng coba?:* hahahahahaahahahahaha!!!!!!!!!!!!!!

EH! Gak usah mengalihkan pembicaraan deh, pura-pura seneng tapi judul move on october maksudnya apaan? Jelasin woyy!!! Jelasin!!!!!!!!!!

Eh maap! Jadi kenapa aku ambil move on october, itu maksudnya aku harus berhasil move on oktober kali ini, gak ada yang tau sebenarnya move on itu seperti tantangan, seperti tantangan aku harus berenang jarak 2 meter, 2 meter itu jarak yang sangat sangat dekat, tapi ya itu. Aku gak bisa capai kalo harus berenang-_- Sekarang bukan masalah aku harus bisa berenang atau enggak. Sekarang masalah nya aku harus bisa move on! Yak! Rasanya pengen ngapus post ini supaya aku bisa move on beneran. Post yang tiap kali aku buka, bikin aku gagal move on aja</3 sebenarnya ada 1 lagi, temukan saja dia di dalam salah satu cerpen di blog ini. Cerita ini juga jadi alasan kenapa aku lebih sering buat cerita yang gak happy ending! 

Akhir-akhir ini di kelas udah jadi kayak kontak jodoh ajadeh, aku salah satu korbannya. Aku lucu rasanya ngalamin kayak gini, kayak mau ketawa, mau menggelepar, mau ngakak sengakak ngakaknya ngakak, lucuuu!! Anak sepolos aku di jadikan bahan perjodohan? Emang ini jaman apaaya jodoh-jodoh. Cinta gak usah dipaksakan yeeeaa~ tapi kalo emang suka kenapa enggak? hahaha.. Ya gitu, buat teman-teman kalo suka jangan malu-malu, tapi kalo cewe malu-malu gakpapa, tapi jangan sok jual mahal malah bikin ill feel ewh! Cowok juga gak usah pemalu-pemalu kaliiii hahaaha.. 

Balik ke move on~ sebenarnya move on yang benar itu gimana sih? Harus tulus iya, harus ngejauh apa? Harus unfol? unfriend? atau harus lupa ingatan? bukan.. bukan.. aku gakpernah punya pacar-_- pernah suka sama orang gak sih? yaudah itu lah yang mau di-move on kan. Ketemu sih jarang, tapi yagituu terlalu membekas di hati, mungkin itu kali ya yang buat susah move on? Mau fokus belajar juga tetap ingat-ingat dikit walau cuma seujung kuku, tapi kalo uda ingat seujung kuku, ingat seember deh! Aduh ribetnya mau move on aja. Gimana move on!!! Gimana!!!! aku uda gaktau lagi, apa aku harus pasrah? Atau aku harus joget cesar supaya amnesia? ntahlah. Apapun yang terjadii... :
Doakan aja aku berhasil ya!!!:*

Sumber gambar :
http://3.bp.blogspot.com/-yOAkytIVBIE/UTAyxfQ_xPI/AAAAAAAAECo/XR8a7T7yOdQ/s400/move+on.jpg
http://lifehacks.web.id/wp-content/uploads/2012/08/Move-on.jpg

0 komentar teman-teman :):

Posting Komentar

Halo!
Terimakasih sudah mau membaca blog saya. Semoga Anda suka :) Oh iya kalau mau kasih komentar, kasih komentar yang baik dan membangun ya. Supaya komennya enak dibaca :) Hahaha makasih

 

Anggi Doloksaribu Template by Ipietoon Cute Blog Design