Rabu, 09 Juli 2014

YANG DIRINDUKAN : AMIGOSSA

Haiiiii guyssss!!! Good dayy;) gimana liburnya? gak terasa ya ntar lagi libur sekolah selesaiiiii, udah mau kelas 3 nih adekkk=) nah pasti kalo habis libur libur panjang gitu rindu sekolah ya gak siihhh? tapi aneh nya kali ini aku gak rindu sama apa-apa yang di sekolah, kecuali bangku terkeren yang kutempati 1 tahun terakhir dan sebangku unyuuu, dan beberapa temanku yang unyu.cuma ituuu gaklebih gak kurang. Malah yang kurindukan ini bukan bagian dari sekolah, yaa bilang aja yang kurindukan AMIGOSSA. Gaktau Amigossa? Click here biar gak bingung!


*********iklan**********

Udah tau kan sekarang Amigossa itu apa? Itulah dia sesuatu yang dirindukan. Aku lupa kapan terakhir jalan.. Palingan pas ke kebun binatang seharian, terus nonton di rumah juliano yang perjuangannya begitu panjang. ya begitulah saudara-saudara, kami udah terpisah 1 tahun. bayangkan lah gimana lamanya.. hanya ketemu bentar-bentar aja. Tapi sebentar lagi kami akan dipersatukan lagiii saudara-saudara! Iyaaaa. coming soon lah pokoknya.

Meskipun nanti nggak akan sekelas lagi, tapi setidaknya kita bisa menggila bersama pas break & pulang! kita bisa selfie-selfie lagii kayak duluuu, jajan sama kebawah uuuu unyuuu. jiwa-jiwa ini udah kesepian pisah sama kawan yang dirindukan <- alay!!! Dan karena kita udah kelas 3, mari kita berjuang bersama! meskipun kita saingan (hehehe) tapi kita teman, kita sahabat! love youuu guys!


SEE YOUUUUU GUYS!!!!
Sumber Gambar :
juliano's album @ fb

0 komentar teman-teman :):

Posting Komentar

Halo!
Terimakasih sudah mau membaca blog saya. Semoga Anda suka :) Oh iya kalau mau kasih komentar, kasih komentar yang baik dan membangun ya. Supaya komennya enak dibaca :) Hahaha makasih

 

Anggi Doloksaribu Template by Ipietoon Cute Blog Design