Selasa, 01 April 2014

April Fools? NO!

Haiiii people!! Haii jolma! Don't you know? Aku agak benci setengah hari ini. Kenapa? Karena aku gak suka setengah hari ini hahaha... Aku baru sadar ini 1 april, katanya sih april mop, ntah laaah eaaa~ aku berpikir 1000kali gakmungkin aku ngerjain diri sendiri, atau jangan-jangan orang lain itu ngerjain aku nggakk nggaakkkk!!!!! Hahhh! Dan akhirnya, I sadar, kalo this day benar-benar jahat!
http://cdn0.dailydot.com/cache/dd/d0/ddd084462f011a2a9016222239b128a1.jpg 
Awalnya aku shock, gakterima, sedih, marah, kecewa campur aduk. Untung guru lagi gakmasuk, mungkin lagi ngerjain tetangganya kali ya dalam rangka april mop~ ntahlah. Yang penting aku langsung galau seketika, ambil buang tissue, tidur-tiduran di meja sambil baca buku disney fairies & megang handphone. Oke, meskipun bacaanku disney fairies dan itu mungkin gak sesuai sama umurku, tenang aja keleuuus aku udah gak anak TK lagi, dan DUNIA HARUS TAU ITU!!!! Yayyyy! Aku suka buku peri-peri, aku suka nonton barbie, aku suka nonton pororo, spongebob, dan film kartun yang lain. Aku benci chucky^^ dan akhirnya otakku sedikit terbuka..
  APA? APRIL FOOLS!!??
https://31.media.tumblr.com/15e5053e2fe053c4905fe86240f1e1ea/tumblr_inline_n00llpBvSs1r7fyqr.gif

 YAAAAAAAAAYYYY!!!!! Apalagi tadi sempat hujan dan dengan pedenya aku bilang "ini hujan grgr aku sedih, makanya jangan buat aku sedih" tbtb aku merasa jadi storm yang di film x men ituu, bayangkan gimana kerennya dan gaulnya aku jadi x men paling imut dan paling pendek^^
KEREEEEEEN!!! Aku suka nonton xmen. Tapi sekarang aku gakperlu permasalahkan tentang tontonan tapi tentang aprilku yang begituu mempesona ini.

Ada sesuatu yang buat aku galawww sepanjang hari. Belum lagi sensi nya aku liat manusia manusia yang kalo rame bikin hati makin sesak pas galau. Ntah kenapa kalo lagi sedih gitu bawaannya pengen hening aja. Aku betul betul frustrate tadiiiii wkwk :D semoga aku cuma salah makan obat amin:))) inilah buah dari kesedihan kuuuu ciee :3
Ada sesuatu yang nggak perlu diceritakan karena aku malu.. Iya, penyebab dari kesedihan pagi-siang ini. Intinya, don't judge a book by its cover. jangan seenaknya ngomong 'sesuatu' kalo nggak tau aslinya gimana. masih baru tau kulit luar nya gak bole suka-suka dong, hargaiiiiiin ini hati bukan batu :) oke?

 khusus jones menjauh, takutnya trauma :(
Ntah kenapa, aku dikirimkanNya malaikat dari hatiku wkwk tadi sore yang dengan sabarnya menenangkan & buat ketawa. Ini manusia hatinya terbuat dari apa yaaaa~ walau hujan badai tetap kutempuh asal bisa bersamamu~ wkwk.. bukan dari mulutku sih, tanganku yang buat gitu aja, mungkin itu suara hatiiii:3 aku gak tau bilang apa sama kebaikan & pengorbanannya yang cukup wow dan keren! Lebih keren daripada cakar wolverine. Lebih incredible daripada hulk! Bahkan lebih amazing daripada spiderman!
Kalian tau gak sihhh? Aku senang sore ini. Tadinya aku mau beli buku sendirian di suatu tempat yang mengerikan, jujur. aku takut sendiri ke tempat itu. lagipula sore ini hujan grgr aku sedih. Aku ngasih tau sama ♥♥ aku mau pergi, terus tbtb disuruh nunggu di simpang lampu merah gitu biar ditemenin uuu pas dapat sms disuruh nunggu, aku agak bingung, "Ini aku nunggunya sekarang atau nanti ya?" Akhirnya beberapa menit kemudian orangnya muncul di depanku uuu totwitttt. Walau hujan badai kutempuh asal kamu tidak sendiri, dek wkwk :D Otakku ngoceh sepanjang jalan, ini statusnya aku lagi badmood, tadi juga ada yang dicuekin abis-abisan, tapi ini kenapa aku tetap dikawani ya? hujan hujan pulaa.. udah gitu aku nggak ada minta dikawani beli buku yaampuuun, aduuh senangnyaaa hatiku yutawgaksehh! Habis beli buku aku curhat-curhat dikit, yaaaa itulah ♥ yang baik, mau mendengarkan, mau ngawani pas susah senang, gaksenangnya aja yaayyy!!! :D akhirnya aku tersadar. ini bukan april fools, bukan april mop, tapi april love. Yaayyyyy!!!!! :D makasiiih yaa :3

Mungkin kalo aku cerita tentang cinta di sini banyak yang iri hahaha :D iri sama kebaikannya, keimutannya, dan kesabarannya. Tapi cinta tiap orang kan beda, pasti tiap orang cinta sama cintanya & menerima apa adanya. (Aku soktau, padahal masih pemula) Oh iyaaa cintaa baru ulang tahuuun loh, tanggal 30 maret kemaren, udah makin tua, uda 19 tahunn horeeee^^ gak kayak aku yang masih mau 17 tahuuuun! uyeee!! selamat yaaa bang ariii, bang ari panama ambarita yang imuuut♥♥♥ aku senang kaliii kemaren berhasil begadang demi sebuah ucapan selamat & demi sebuah lagu selamat ulang tahun untukkkk bang ariiii ciee :p hahaha.. aku juga senang berkorban waktu banyak demi sesuatu untuk ♥♥♥ secara ini baru pertama kaliiii, jadi aku senang aku senang aku senang :D kalian senang gak sih liat aku senang? belum lagiii seharian sama ♥♥tanggal 31 maret kemaren, itu semacam bonuuus untuk yang ulang tahun semalam :D pernah nggak sih dijemput jam 5 pagiiii dari rumah? wow!!! yu noo deet, ini sweet moment lah! uda 2 kaliii sih diginiin tapi tetap aja senang ada orang yang berani datang jalan kaki jam 5 pagi ke rumah.. buat apa?.. ngajak lari pagiiii waawww!!! hihihihi^^ makasih banyak yaa cintaa. Udah duluuu ah, sebelum ditutup..
Say hiii to my cinta :D imuuut kan? baik juga, pokoknya okelaah! :3 Orang ini paling bisa buat sedih, beberapa kemudian buat ketawa lagiii wahhh wolverine aja nggak bisa kayak gitu, apalagi pororo. huahuahua :D
Nahhh udah dulu buat hariii ini yaaa :D goodnightttt everybody!! Selamat malam bang ariiii♥♥

Sumber gambar :

0 komentar teman-teman :):

Posting Komentar

Halo!
Terimakasih sudah mau membaca blog saya. Semoga Anda suka :) Oh iya kalau mau kasih komentar, kasih komentar yang baik dan membangun ya. Supaya komennya enak dibaca :) Hahaha makasih

 

Anggi Doloksaribu Template by Ipietoon Cute Blog Design