Kamis, 10 Agustus 2017

HI (AGAIN)

Haiiiiiii!!!!! Ini aku kembali setelah sekian lama memulihkan diri dari segala hal duniawai yang akhir-akhir ini terlalu membuatku mumet. Jadi ada beberapa post yang sebenarnya kuhapus karena udah saatnya aja untuk ngapus semua itu. Hm. Aku kangen ngeblog, aku kangen nulis nulis hal yang kadang kurang penting bahkan gak penting sama sekali. Aku kangennnn rutinitasku mengarang bebas dulu. Jadi kembalinya aku ke dunia perblogan ini untuk memuaskan kerinduanku dan emang pengen balik aja. Mungkin aku udah banyak kehilangan readers atau visitors yang sebenarnya bisa aja gak nyari aku sama sekali wkwk. No Problem. Asal aku gak pernah kehilangan kesayanganku yang satu ini. Well, aku hampir 20 tahun. Kira-kira begini wujudku saat ini...

Sama ajasih sama aku yang dulu. Cuma sekarang rambutku agak coklat, ketumpahan coklat sih. Terus karena ketumpahan coklatnya, badanku agak ikut makin endut. Hmm. Iya, setelah melewati berbagai fase dan sempat kurusan, akhirnya bb ku naik dengan alasan klise yang selalu kubilang, AKU TERLALU BAHAGIA. Hmm. Pipiku nggak karuan  lagi melernya, bahkan bukan hanya pipi, tapi bagian bagian lain juga yang aku rasa gak usah lah disebutkan satu-satu disini.

Ngomong-ngomong soal bahagia, hari ini aku punya pengalaman tak terlupakan. Jadi, akhir-akhir ini aku lagi senang-senangnya sama yang namanya Me Time. Aku lagi senang-senangnya ngabisin waktu sendiri. Gaktau kenapa, tapi emang aku senang sendiri kayak gini. Jadi kembali lagi soal bahagia, sekarang aku lagi nongkrong di tempat yang aku dulu waktu sma suka kali kesini dan setiap minggu pasti kesini buat makan es krim. Sejak kejadian menyedihkan beberapa tahun lalu, aku malas semalas malasnya kesini. Dan akhirnya, dengan langkah dan niat yang begitu ringan dan pasti, hari ini aku balik lagi ke tempat ini buat makan es krim yang aku udah rindu kali rasanya, sambil............ wifian. Aku nyampe, aku masuk, aku duduk. Paling pojok, bangkunya cuma dua. Hadap-hadapan. Terus mas nya datang "Sendiri aja, mbak?" Aku ngangguk-ngangguk aja dan dia ketawa setelahnya. Mungkin aku ngerti apa yang jadi bahan ketawaaannya. Mungkin dia heran di zaman superkeren ini masih ada aja cewek datang sendirian duduk nongkrong sendirian. But it's ok. 

By the way, setelah sekian tahun udah nggak ngeblog udah banyak hal yang aku lewatin sendirian. Gak deh. Cuma emang udah banyak yang kulewatin yang harusnya kalo aku masih rajin ngeblog bakal jadi kayak omak omak di pajak horas. Yagitulah. Banyak hal yang kulewati, yang ringan, yang biasa aja, bahkan yang berat. Banyak hal yang udah kupelajari, gimana menghadapi dunia baru, memilih teman, berinteraksi sama orang lain, bahkan tentang perasaan. Terlalu banyak yang terjadi yang diluar batas pikiranku, yang diluar ekspektasi ku. Dari situu aku belajar satu hal, "jangan terlalu berharap sama manusia, tapi berharap dan percayalah sama Tuhan". Yaudah deh itu aja hari ini kapan-kapan disambung lagi.

See you!

0 komentar teman-teman :):

Posting Komentar

Halo!
Terimakasih sudah mau membaca blog saya. Semoga Anda suka :) Oh iya kalau mau kasih komentar, kasih komentar yang baik dan membangun ya. Supaya komennya enak dibaca :) Hahaha makasih

 

Anggi Doloksaribu Template by Ipietoon Cute Blog Design