Senin, 02 Desember 2013

Lucky I'm in Love with You

Halo kembali lagi dengan segudang kata-kata yang biasa aja dan nggak ini itu. Um, btw selamat bulan desember ya. Ntah kenapa aku udah nggak  sabar kali mau natal. Aku juga kayak bahagia kali lah yang mau desember ini nggak tau kenapa. Mungkin aku mau dapat hadiah spesial (ngarep). Jadi, kali ini mau curhat cerita-cerita aja, bukan cerpen dan bukan pula ini itu. Jadi ini udah umum kali lah ya di kalangan remaja-remaja imut dan lucu kayak kita-kita ini. Iya, jadi kali ini tentang jatuh. Jatuh apa?? Ya nggak usah dikasih tau juga udah pasti tau.

ummaakkkk!:*

Lucky I'm In Love With You
Dua kata bermakna gila. Semacam sebuah syndrome, penyakit, atau apalah. Sampai hari ini, jam ini, menit ini, dan detik ini, jatuh cinta adalah jatuh yang paling indah sejagat raya. Tak bisa dipungkiri setiap makhluk di dunia ini pernah jatuh cinta, bahkan badak sekalipun..Jatuh cinta itu memang indah, tapi kalo udah gak jatuh lagi a.k.a patah hati sakitnya luar biasa. Apaansih aku nggaktau apa-apa juga:(

Hihihihi^^ jatuh cinta itu gak jauh beda sama makan es krim. Iya, es krim punya banyak warna yang bisa kita nikmatin, sama kayak cinta yang ada di hidup kita dan ngasih banyak warna buat kita. Es krim juga punya banyak rasa, sama seperti cinta.
Dan es krim itu indah dengan warnanya yang menawan dan dihiasi dengan segala hal yang indah, seperti cinta. Nggak butuh banyak jenis es krim untuk membuktikan rasanya dan kenikmatannya, cukup makan 1 bisa mewakili semuanya. Cinta nggak jauh beda kayak es krim, nggak perlu banyak kata, banyak gombalan dan segala jenis janji-janji, hanya butuh sebuah pembuktian udah bisa menerangkan bagaimana besar cinta yang kita berikan. Es krim itu juga ngangenin loh, kalo udah habis pengen nambah lagi, malahan kalo bisa jangan habis deh! Sama kayak cinta, pengennya sih jalan teruuuuuus, tapi kan setiap awal pasti punya akhir:)

Cinta itu anugrah dan anugrah itu cinta. Kalau sudah jatuh cinta, dunia kayak nggak bulat lagi, malahan udah jadi bentuk bunga hati nggak jelas, setiap jalan kayak ada bunga, di langit selalu ada pelangi terlukis. Tapi itu semua hanya bayangan semata. Kalau sudah jatuh cinta, yang panas terasa dingin, dan yang dingin terasa hangat kalau sudah bersama. Nangis aja nggak mampu, kalau sudah jatuh cinta. Rasanya aneh! Buat ketawa sendiri, senyum nggak jelas, malu setiap jumpa, deg-degan nggak karuan, pengen selalu dekat tapi malu, curi-curi pandang, salah tingkah dan masih banyak lah keanehan lain. Dan betapa beruntungnya aku sedang.. hahaha nggak usah bahas lagi ok ok. Astaga otak mulai buntu nggak tau mau nyambung apa saking bahagianya. ya namanya juga jatuh cinta.

Gak selamanya jatuh cinta itu pada pandangan pertama, bisa jadi ada proses nya dulu, dan memang HARUS ADA prosesnya lah baru bisa kejadian. Jatuh cinta itu sangat berkaitan dengan siklus pacaran. Yang pertama ketemu, kenalan, tukaran nomor hp, mulai jatuh cinta, pdkt, pacaran, berantam, putus, galau, ketemu orang lain lagi dan begitulah seterusnya. Memang siklusnya selalu begitu, tapi cerita dalam tiap tahap selalu berbeda dengan orang yang berbeda, disitulah letak keindahannya. Iya, jatuh cinta juga punya nilai keindahan dan nilai seni yang sangaaaatttt tinggi! Setinggi cinta aku ke kamu:D hahahahoek! Tapi ingat soal pacaran, jangan pernah pacaran kalo hanya ngejar status. Iya, kalo cuma ngejar status sih sama aja bohong. Di dalam jatuh cinta biasanya ada kata saling nih, saling mencintai, saling menyukai, saling menyayangi, saling memperjuangkan, saling mendukung, saling mengasihi, saling mengerti, saling ini saling itu saling ini saling itu. Terkadang cinta juga butuh pengorbanan, pengorbanan untuk orang yang kita cintai. Tapi jangan terus berkorban juga, kalo berkorban terus kapan dong bahagianya? Mungkin sampai kucing terbang, monyet bertelur dan ayam melahirkan baru bahagia. 

Betapa beruntungnya kalo jatuh cinta sama orang yang tepat. Orang yang tepat maksudnya : orang yang mau kerja sama untuk menciptakan kata saling yang udah dikasih tau di atas tadi. Iya, aku nggak tau, sekarang aku lagi beruntung atau enggak, yang penting sampai sejauh ini udah bisa cukup senang lah. Huaaaah aku selalu bingung kalo udah ngomong kayak gini, udah speechless. Nggaktau mau nyambung apalagi. Yaudah ditutup aja. Last but not least, terimakasih penyumbang warna terbanyak dan terindah yang sampai saat ini belum menyadari kehadirannya, ya mungkin dia makhluk halus entahlah, itu urusannya dan aku hanya mau bilang makasih. Dan kalo bisa nggak usah baca paragraf terakhir ini ya, siapapun kamu, dimanapun kamu! Kan aku udah bilang nggak usah baca paragraf terakhir ini! Kok bandel sih! Uh! Keselllll deh badak-_- Semuanya bandeeeeel! Kan udah disuruh jangan baca, eh masih aja dibaca. Yaudah deh! Byeeee!!!;)) sampai ketemu di post selanjutnya!!!!!! Salam imut dari Anggikkkkkk!;))))

Sumber gambar :
weheartit.com
deluxewardrobe.blogspot.com

6 komentar teman-teman :):

  1. Mau es krim nyaaaa haha. Btw, jatuh cinta pada pandangan pertama? Disitu dijelasin semua ada prosesnya, iya bener kok haha prosesnya adalah ketika "melihat" itu tadi, karena melihat adalah bagian dari proses kontak fisik yang bakal disalurkan ke bagian otak :)) iya kan iya kan? XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Es krim nya dari om google tuh :D hehe iya bener!:)

      Hapus
  2. cielaaaaah yang lagi jatuh cinta hahahaha

    BalasHapus

Halo!
Terimakasih sudah mau membaca blog saya. Semoga Anda suka :) Oh iya kalau mau kasih komentar, kasih komentar yang baik dan membangun ya. Supaya komennya enak dibaca :) Hahaha makasih

 

Anggi Doloksaribu Template by Ipietoon Cute Blog Design