Senin, 27 Februari 2012

Dinamika Kebahagiaan~

Haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaiiii :)
Aku mau cerita2 nihhh :))

Tentang DINAMIKA KEBAHAGIAAN!!!
Maksudnyaaaaaaaaa???
Ha-ha-ha.. Ya itu..

Kan biasa nya bersakit2 dahulu blablablablabla kemudian,
Nah, ini beda, senang dulu, terus sakitt nya deh..
Ehh... Kok gitu??
Ha-ha-ha..

Soalnya gini..
Tanggal 23 - 25 Februari 2012 kemarenn kami baru aja retreattttt!!
Seruu abiis!! Kan udah kelas 3 SMP :)
Tapi siap itu mau TRY OUT!!!!!!

Sesuaaaantiiik kan??
Siap happy2 pikkir2 deh!!
Aaaaaaaaaaaaaah..
Namanya jugak kelas 3 :) Semua harus dijalanin.. Iya kan?? :D

Beteweekk!!
Kemaren retreat gak cuman seneng2 aja kok..
Ya, ada hash juga. Emang biasa aja sihh. Manjat tanah miring gitu pake tali tambang. Kata mereka reka itu longsor.. Teruuss tergeelincir di batu2 sungai lahh, hampir hanyutt lah.
Tapi, semua itu seru kok, apalagi sama teman2!!

Jujur yaa, aku ngerasa semua terlalu cepat lewat.
Baaru aja kemaren masuk SMP.. Lah, sekarang udah kelas 3 SMP!!
Baru aja rasanya naik kelas 3 SMP, sekarang udah mau UN.
Baru aja dikumpulin sama teman2 9C, sekarang udah mau pisaaaaaaah..
Huaaaaaaaaaaaaaahhh :( Belum rela pisah sama 9C. Udah terlanjur sayang sama mereka semuaaa..
Emanggg sih ada yang tetep 1 skolah, di kota yang sama.. Tapi ga relaa aja.
Mereka itu baiik2 unyuk2 pintar2 pokoknya bagiku mereka perfectttt!!
Apalagi udahh nyambung bgt sama sebangkukuuu Jesslyn, 2 orang di belakang Anto, Lolo..
Ampuuuuuuuuuuuuunlah..
Aku udah sayanggg kali sama kalian bertigaaaaaaa :) Seru rasanya pas kita bagi2 permen, ketawa sama, ngomong nya juga nyambung.. Meskipun kalian ada yang laki2. Huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :(

Tapi gak terasa ya. Waktu kita 1 kelas tinggal hitungan bulan lagi loh.
KAMU TAKKAN TERGANTI 9C :*
9C selalu di hatiiii :)

Aku ga akan nyia2in temen kayak 9C.
:) Meskipun aku tau, dimana ada pertemuan, pasti ada perpisahaaaan.
Tapii, aku sayanggg kaliann ;)

0 komentar teman-teman :):

Posting Komentar

Halo!
Terimakasih sudah mau membaca blog saya. Semoga Anda suka :) Oh iya kalau mau kasih komentar, kasih komentar yang baik dan membangun ya. Supaya komennya enak dibaca :) Hahaha makasih

 

Anggi Doloksaribu Template by Ipietoon Cute Blog Design