Jumat, 23 Desember 2011

23 12 2011

23 12 2011. Kali ini aku yakin aku gak salah tanggal sama hari. Hari ini Jumat!
Yakan?? Yadongggs :) Mana  mungkin aku lupa hari ini.
Secara aku punya liturgi sama jadi singers pas natalan.
Buat yang gak tau apa itu, aku gak mau sotoy-sotoyan. Mending nanyak mbah google ajaaa ya :)


Aku gak tau mau post apa hari ini.
Karena, ya, rencana nya aku pengen kasi pengalaman natal.
Tapi. berhubung semalam hari ibu..

Aku sempat salam mamaku..
Sama update status ngucapin hari ibu.

Mamaaaaaa.
Happy Mother's Day. 
I Love you Mamaaaa ;)

Kalimatnya kayak gitu.. yang like 11 orang. Orang yang like itu makasi lah. Tapi bukan itu yang penting.
Yang penting comment pertama yang ada distatus ku itu.
Tebak itu siapaaaaaaaaaaaaa?
Mamakuuuuuuuuuu. 'makasih, love you too'

Aku gak nyangka dibaca..
Soalnya biasa di comment gitu, pas aku lagi pergi pelayanan sampe nginap-nginap di luar kota, atau maa yang lagi diluar kota.

Itu Surprise loh!! Aku gak nyangka dibaca gitu. :D

Eh, sebenarnya selama ini dibaca jugak sih.. Cuman, gak di comment.
Karna, yaitu kita dekaaaaaaaaaaaat.
Atau apaalah, gak ngerti :)

Emm, ini lengkap nya. :) Kalian gak perlu nama-nama in nama mamaku kayak umumnya anak sekolah sekarang, krna aku tau kalian beda. oh iya, fokus kan mata kaliian ke situ aja ya, jangan ke pandangan yang lain. Jangan ada yang comment2 foto ku itu :p Em, kalo gambar nya agak kabur, maaf ya :)

  









Emm, kalian udah baca ini belum?? Post an nya bang Alitt itu buat aku teerharruu. Baguss. Kalo belum baca, coba baca aja deh :)

2 komentar teman-teman :):

Halo!
Terimakasih sudah mau membaca blog saya. Semoga Anda suka :) Oh iya kalau mau kasih komentar, kasih komentar yang baik dan membangun ya. Supaya komennya enak dibaca :) Hahaha makasih

 

Anggi Doloksaribu Template by Ipietoon Cute Blog Design