Selasa, 22 Mei 2012

CHASE ELLISON


Pernah nonton Tooth Fairy nggak? Tapi yang 1 bukan yang 2. Yang pemainnya ada Dwayne Johnson, pemain smack down favorit!!  \m/

Di film itu ada pacarnya Derek (Dwayne). Pacarnya itu punya 2 anak, Randy sama Tess.
Nah, yang pentingg penting dan penting di post ini, si Randy nya.
Karnaa Randy itu Daniel Chase Ellison.

Aku nonton Tooth Fairy kayaknya 2010 atau 2011 gitu, pokoknya udah 2 kali deh.
Kenapa 2 kalii?? Karnaaa aku mau liat Daniel nyaa. Lagipula film nya lucuu siapa sih yang gak sukaa ahhahahaha..
Dulu itu, aku udah liaat, wah dia ganteng.. Tapi aku agak dodol, kan setiap film abiis ada sih nama pemain-pemainnya, produsernya, sutradaranya, penulis script nya, editor nya atau apalah itu kan ya, aku nggak pernah kesampean buat liat itu..
Ntah kenapa aku pun nggak tau, mungkin karna kedodongan udah akut-___- becanda wkwk

Akhirnya, kebetulan aku jadi pengangguran sementara, tapi masih berstatus pelajar kok wkwk..
21 Mei, jam sepuluh lewat berapa aku nggak ingat, aku muncul inisiatif buat nyari nama asli randy sayaangkuu itu hahhahaha..
Terusss, kann aku dikasih nama Ryan Sheckler sama google, nahh aku cari di google images biar bias liat mukanya dan ternyataa bedaa!! Aku sakit hatii wkwk..
Terus aku nyoba lagii, tapi google nya yang di translate dari bahasa inggris ke Indonesia, nahh disini aku dapat yang yahoo answer, ternyata ada yang nanyaakk. Pake bahasa inggris, aku ngerti kok karna level kedodongan ku masi bisa diturunin, belum terlalu akut.
Katanya nama asli Randy yang di tooth fairy itu Daniel Chase Ellison or Chase Ellison (jiwa buleekk keluar)

JADI SEKARANG AKU SENANG!!
Tapi katanya dia nggak punya twitter-_-
Artinya, nggak bisa di mention.
Tapi aku nggak akan nyerah gitu aja!! Coba selidikin lagi siapa tau ada..
Aku sih dapeett beberapa @theChaseEllison @OfficialChaseE
Tetepp kecewa karnaa gak ada yang verified jadi agak bingung-_-
Apalagii di page nya Chase juga bilang dia gapunya twitter atau MS, kalo fb privasii.

Reaksi ku tau nama aslinya aslii deh, lebayy gak ketolongan wkwkwkwk
Aku juga sampe ngesms semua kawan-kawanku, soal isinya itu privacy wkkwk..
Di twitter juga ada sihh, yang udah liat biasa aja ya, gausah geleng2 kepala gitu :p

Aku belum pernah buat judul khusus buat Harry atau yang lain, ini spesial, udah dari 2010 aku nyariikk dia, baru kepikiran kemaren wkwk… Nyarii namanya perjuangann sekaliii… Muuphh yaakkk
Aku gak pernah lupa kokk ngefans sama siapa ajaa. Tapi pas nonton tooth fairy aku langsung senyum2 liat Chase, gatau kenapa, mungkin itu gara2 aku udahh mau remaja :p wkwk.. 
Seraaahh deh mau ngetawain atau gimana, gapeduleeeekk, yang penting aku senangg :D
Oh iya, aku juga udah ngunjungin blog nya Chase pencet aja ini!!
Sayang gak ada follow2 nyaa, tapi gapapa deh, cukup ngepuasiin.
Semoga kapan2 bisa ketemu langsung sama Chase :)
Udahh ya, mau bubooookk akuunya, bubaaayyy :)

 <- foto penting, menyehatkan mata, hati, dan mood. Wkwkwk.. Semoga aku mimpiin chase ya :))
Wkwk :p duuuhh jadii maluu disenyumin sama chase..
Boboookk dulu dehh!! Gnite Chase, GBu :)

0 komentar teman-teman :):

Posting Komentar

Halo!
Terimakasih sudah mau membaca blog saya. Semoga Anda suka :) Oh iya kalau mau kasih komentar, kasih komentar yang baik dan membangun ya. Supaya komennya enak dibaca :) Hahaha makasih

 

Anggi Doloksaribu Template by Ipietoon Cute Blog Design