Sabtu, 14 April 2012

DO THE BEST!!

Kali ini tentang pertemuan - perpisahan.

Nggak terasa, bukan mati rasa, aku udah kelas 3 SMP. Gitu juga sama teman2 yang laiiin.
Nah.. sekarang udah tanggal 14 April.
Bentar lagi 23 April, bahkan 26 April.. Hari terakhir buat kami sekolah di tempat itu.

Sebentar lagi, bakaaaaaaal ada libuuuuuuurr yang agak buat bosan tanpa kalian.
Ada juga suasana baru yang kuraangg sedapp tanpa kalian.
Ada teman-teman baruu.
Kelaas baruuu.. Sekolah baruu bahkan seragam baru.
Yang belum tentu nanti ada kalian di sana pas aku jalanin itu..
Nggak ada dia & merekaarekaaa.. u.u

Tapiii, hidup itu harus dijalanin..
Gak boleehh stop di tengah jalaaan (ganyambung~)
Intinyaa, jalanin dulu aja apa yang ada di depan mata..
Ya, meskipun tanpa kalian 9C!! Mungkin suasana pas kelas 9 belum tentu sama pas sma nanti.
Tapi, waktu terus jalaaaaaaaan, gabisa diperlambat, dipercepat, diberhentikan, apalagi diulang.
Semoga sekolah kita ada niat buat reuni smp setelah kitaa besarrbesar semuaaanya huaaaaaaaaa..
Pasti seruu bgt kan ya, ntar ketemu sama temaaan2 semuaaaa yang duludulunya pernah main bareeeng, jajaaan bareng, huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
Sebeenarnya kalo dikasih pilihan aku mau sama kaliaaaaaan.. Tapi sayangnya, pilihan itu nggak ada, itu cumaaa angan-angan doaaaaaaaaaaaaaaaaaanggg..

Kenapa kita hanya 3 tahun sama nya di smp?
Kenapa sd 6 tahun??
Apa emangg udah gituu?
Gatauu apa aku sayaaaaangg beud sama kaliaan, 9C kuuuu!!
Gaklama lagi kita duduk di sekolah sama kelas yang samaaa..
Gimana suasanaa baru tanpa dia & merekaaaaaaaaa???
Huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..........

Dulu pas baru masuk kelas itu, aku nggak tau apa aku punya temeeen2 yang buanyaaaaaaaak plusplus baikbaik.. Ternyata di kelas itu aadaaaaaaaaaaa..
Aku makasiihmakasiih bgt kalian udah baik sama ku, buat ketawa tiap harii, kita sedih ketawa sama, tiap hari ada aja sesuatuu di kelas kita, kita dihukum samasama, huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhh..
Banyak kenangaan di kelas ituu..
Yodaaaaaaadehh, DO THE BEST TEMANTEMAN!!!! 9C, 9A, 9B!! Cemunguuudhh!!
Sama temeeeen2 yang kelas 3 SMP juga cemunguddhh, buat kakaaa2 yang kelas 3 SMA jugaa cemunguuuudhh!! Buat adeeeeeeeeeek2 kelas 6 SD cemunguuuddhhh ya!!
DO THE BEST!!! :)
Oh iya, selamat malam minggu bagi yang merayakaaan, Have a nice day!!
Salam,

0 komentar teman-teman :):

Posting Komentar

Halo!
Terimakasih sudah mau membaca blog saya. Semoga Anda suka :) Oh iya kalau mau kasih komentar, kasih komentar yang baik dan membangun ya. Supaya komennya enak dibaca :) Hahaha makasih

 

Anggi Doloksaribu Template by Ipietoon Cute Blog Design